8 Momen Unik Selebritis Peringati HUT RI, Ada yang Kocak Hingga Bikin Merinding
Instagram/awkarin/ashanty_ash
Selebriti

Para artis dan selebriti Tanah Air punya cara tersendiri untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76. Sejumlah publik figur pun melakukan aksi unik untuk memeriahkan HUT RI di tengah pandemi.

WowKeren - Peringatan Kemerdekaan Indonesia yang jatuh setiap 17 Agustus merupakan tanggal sakral bagi rakyat. Masyarakat Tanah Air pun selalu memperingati kemerdekaan RI dengan penuh kegembiraan dan semangat 45. Termasuk dalam peringatan HUT RI ke-76 kali ini.

Meski dalam kondisi pandemi Covid-19 yang menimbulkan banyak keterbatasan aktivitas, para publik figur ini seolah tak kehabisan akal untuk tetap merayakan kemerdekaan. Meski tak bisa melakukan aksi meriah bersama masyarakat lain, para selebriti rupanya punya cara unik tersendiri untuk memperingati kemerdekaan. Mulai dari cara yang unik, kocak, hingga menyentuh hati dan mendatangkan banyak rasa kagum.

Berikut ini daftar sekumpulan momen unik dari para artis dalam memperingati kemerdekaan Indonesia yang ke 76. Apa saja? Simak selengkapnya di sini!

(wk/amel)

1. Alffy REV


Alffy REV

Alffy REV memang dikenal sebagai salah satu musisi muda yang kerap menelurkan karya berunsur nasioalisme. Kali ini, Allfy pun kembali merilis karya berjudul "Wonderland Indonesia".

2. Awkarin


Awkarin

Unik dan menegangkan, Awkarin memilih untuk memperingati Kemerdekaan Indonesia di laut Nusantara. Awkarin tampak mengibarkan bendera merah putih di bawah laut Indonesia.

3. Syakir Daulay


Syakir Daulay

Syakir Daulay memilih ide out of the box untuk memperingati HUT RI yang ke-76. Dengan bekal foto editan, Syakir Daulay pun ber-cosplay menjadi presiden sambil memberikan pesan penting untuk generasi muda bangsa.

4. Shandy Aulia


Shandy Aulia

Sementara itu, Shandy Aulia merayakan peringatan HUT RI dengan lomba makan kerupuk bersama sang putri, Baby Claire. Keduanya tampak bersemangat berlomba di depan rumah, lengkap dengan segala aksesoris perayaan kemerdekaan.

5. Nirina Zubir


Nirina Zubir

Tak jauh beda dari Awkarin, Nirina Zubir juga memilih laut sebagai tempat untuk memperingati Kemerdekaan Indonesia yang ke-76. Nirina Zubir ingin membanggakan betapa indahnya kehidupan laut Nusantara.

6. Ashanty


Ashanty

Lain dari yang lain, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty merayakan HUT RI dengan cara yang cukup kocak. Keluarga yang menyebut dirinya A6 itu kompak cosplay menjadi anak SD.

7. Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo


Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Zaskia Adya Mecca dan sang suami, Hanung Bramantyo membuat upacara kecil di depan restoran mereka. Bersama para karyawan, keduanya pun melakukan upacara bendera merah putih dengan penuh hikmat dan tetap mematuhi panduan protokol kesehatan.

8. Farah Queen


Farah Queen

Sementara itu, chef cantik, Farah Queen memilih untuk merayakan HUT RI dengan cara yang lebih sportif. Bersama kedua buah hatinya, Farah Queen bermain golf dengan kostum merah putih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru