Scarlett Johansson Gabung Wes Anderson Garap Proyek Baru di Tengah Perseteruan dengan Disney
Instagram/scarlettjohanssonworld
Film

Scarlett Johansson dilaporkan telah bergabung dengan para pemeran film baru karya sutradara Wes Anderson yang saat ini tengah melakukan proses syuting di Spanyol.

WowKeren - Tengah berseteru dengan pihak lain tak serta merta membuat karier Scarlett Johansson meredup. Sebaliknya, ia kini justru tengah mengerjakan sebuah proyek film baru.

Johansson telah bergabung dengan para pemeran film baru karya sutradara Wes Anderson yang saat ini tengah menjalani syuting di Spanyol. Ini bukanlah kerja sama yang pertama antara Johansson dengan Anderson. Sebelumnya, ia telah meminjamkan suaranya yang smoky untuk film animasi "Isle of Dogs".

Film ini akan menandai kerja sama Johansson dengan sang sutradara untuk proyek live-action yang pertama. Meski begitu, belum ada judul mengenai film yang digarap oleh Johansson tersebut, begitu pula dengan jalan ceritanya.


Di film ini, Johansson akan beradu akting dengan sejumlah nama besar yang merupakan pemain tetap di film sang sutradara. Mereka adalah Adrien Brody, Bill Murray, Jason Schwartzman dan Tilda Swinton. Selain itu, juga akan ada wajah baru seperti Margot Robbie dan Tom Hanks.

Meskipun IMDb Pro saat ini mencantumkan Searchlight Pictures sebagai distributor untuk film baru Anderson, Collider telah mengonfirmasi bahwa daftar tersebut tidak akurat. Jika benar, maka secara teknis Johansson akan kembali berbisnis dengan Disney.

Sementara itu, diketahui saat ini bintang "Black Widow" tersebut tengah berseteru dengan Disney terkait rilis film terbarunya itu. Johansson mengklaim bahwa keputusan Disney untuk merilis "Black Widow" secara bersama-sama di bioskop dan layanan streaming telah membuat bintang tersebut mengalami kerugian.

Ini juga menimbulkan pertanyaan apakah Johansson pada akhirnya akan memproduseri dan membintangi film "Tower of Terror" Disney. Johansson sendiri baru-baru ini telah mendapatkan nominasi Oscar ganda untuk penampilannya yang serba bisa di "Marriage Story" dan "Jojo Rabbit".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru