Kenang Acara HUT RI Sebelum Pandemi, Intip Penampilan Yuni Shara Kala Pimpin Upacara di PAUD
instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara bagikan video kenangan saat memperingati momen HUT RI sebelum pandemi, tepatnya saat memimpin upacara bendera di PAUD pada 2019 lalu. Intip penampilannya!

WowKeren - Masyarakat Indonesia saat ini tengah bersuka ria menyambut peringatan kemerdekaan Republik Indonesia tepatnya di tanggal 17 Agustus. Meski terasa berbeda karena keadaan pandemi, namun Hari Ulang Tahun RI ke-76 kali ini tetap kembali diramaikan oleh masyarakat dengan berbagai cara.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh penyanyi cantik Yuni Shara. Menyambut HUT RI kali ini Yuni Shara bernostalgia dengan sebuah video kenangan sebelum pandemi.

Bukan sembarang video, momen itu rupanya adalah detik-detik saat ia memperingati HUT RI di sekolah PAUD yang dibangunnya. Video upacara yang dikenang Yuni ini diambil pada tahun 2019 silam sebelum pandemi.

Dalam video itu Yuni Shara nampak berperan sebagai pemimpin upacara. Beberapa murid berbusana putih dengan sikap tegak menjadi petugas upacara.


Biasanya Jam 07.00, Kami PAUD @cahayapermataabadi Selalu melaksanakan Upacara Bendera untuk merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia,” ungkap Yuni Shara.

Sayangnya sejak terakhir kali itu upacara bendera Merah Putih untuk menyambut HUT RI harus dilakukan secara virtual imbas dari pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia. Yuni Shara pun berharap pandemi ini cepat berakhir sehingga upacara bendera bisa dilakukan seperti sedia kala.

Dan sejak pandemi ini, tepatnya 2x kami merayakan Upacara Bendera dari rumah masing" secara virtual. Semoga Pandemi cepat berahir dan kita bisa melaksanakan kegiatan seperti sediakala. MERDEKA,” tandasnya.

Warganet sontak berdatangan di kolom komentar menanggapi unggahan video Yuni Shara di atas. Mayoritas dibuat gemas bukan kepalang dan memuji kepintaran murid-murid di sekolah Yuni Shara. Sementara itu pujian untuk penampilan kakak Krisdayanti terutama soal body goals tak kalah menggema.

Panutannku, luar biasa,” puji akun @ava******. “Sukaaa bgttt masyallah body nya bunda yuni,” ucap akun @regy******. “Kereeeeen,” timpal akun @ruroh***** salut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait