Sempat Diajak Nikah, Susan Sameh Ternyata Diputusin Billy Syahputra Gara-gara Hal Sepele Ini
Instagram/@susansameeh
Selebriti

Setelah empat tahun putus, Susan Sameh kini secara terang-terangan membongkar cerita sampai dirinya diputusin oleh Billy Syahputra gara-gara hal sepele berikut.

WowKeren - Pengakuan mengejutkan diungkapkan Susan Sameh pada belum lama ini. Pasalnya setelah empat tahun, Susan Sameh akhirnya membongkar apa yang membuat hubungan asmaranya dengan Billy Syahputra kandas.

Hal tersebut diungkapkan Susan Sameh saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Billy Syahputra. Susan Sameh pun mengungkapkan awal mula dirinya diputusin secara tragis oleh Billy Syahputra.

"Dia (Billy Syahputra) telepon aku. Aku lagi tidur di apartemen, lagi ada mami, ada Sabrina lagi tidur," ungkap Susan Sameh mengawali ceritanya.

Billy Syahputra rupanya menelepon lantaran meminta agar Susan Sameh datang ke rumahnya. Namun karena sedang tidak enak badan setelah pulang dari Bali, Susan Sameh akhirnya menolak permintaan Billy tersebut. Susan pun mengungkapkan jika saat itu dirinya sedang kesal pada Billy lantaran tak menjemputnya saat di bandara.

"Biasanya kalau pulang dari mana-mana dia selalu jemput, ini nggak. Tapi aku nggak mau berantem, ya udah nggak apa-apa aku naik taksi online," tutur Susan Sameh.

Namun Billy justru meluapkan kekesalannya pada Susan Sameh lantaran tak mau datang ke rumahnya. Karena masalah sepele itu, Billy sampai menyudahi hubungannya dengan Susan lewat telepon.

"Habis itu dia marah, 'Ya udah kalau emang gitu mending kita masing-masing aja, kita kayaknya nggak bisa'," beber Susan menirukan ucapan Billy pada waktu itu.

Susan yang saat itu baru bangun tidur bingung harus menjawab apa ucapan Billy itu. Namun ia akhirnya mengiyakan keinginan Billy untuk putus.

"Nyawa belum kekumpul, mau mikir juga masih nggak bisa mikir, ya udah iya. Matiin telepon," ungkap mantan kekasih Fero Walandouw ini.

Tak berselang lama, Billy rupanya menyesal putus dengan Susan. Sampai-sampai diungkapkan Susan, Billy disebut mengajak balikan sambil menangis.

"Kamu sampai telepon-telepon mami, nge-chat aku. Kamu sampai bilang sama aku, kita lagi syuting, kamu sampai nangis," tukas Susan Sameh.

Seperti diketahui, Billy dan Susan sempat menjalin hubungan pada tahun 2017 lalu. Namun setahun berjalan, hubungan asmara mereka kandas.

Padahal Billy disebut-sebut sempat mengajak Susan menikah. Sayangnya rencana Billy itu terhalang karena dirinya mengaku masih harus mengumpulkan banyak uang untuk pernikahan mereka hingga akhirnya putus.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait