Lama 'Menghilang', Olivia Jensen Mendadak Jadi Perbincangan Usai Kontroversi Video Rayakan HUT RI
Instagram/oliviajensen
Selebriti

Olivia Jensen langsung dihujat usai mengunggah video memperingati perayaan HUT RI ke-76 pada Selasa, (17/8) lalu. Olivia dinilai telah melecehkan bendera Indonesia karena memperlakukannya seperti ini.

WowKeren - Nama Olivia Jensen tentu sudah tak asing lagi bagi penikmat film dan FTV. Lama tak terdengar kabarnya, Olivia mendadak ramai jadi perbincangan di media sosial usai mengunggah video yang dinilai kontroversial.

Lewat akun TikTok-nya, Olivia Jensen membagikan video memperingati HUTRI ke-76 yang jatuh pada hari Selasa, (17/8). Dalam video tersebut, Olivia terlihat berjoget bersama anaknya, Aurora Jensen Purnama. Keduanya terlihat berjoget sambil mengebaskan bendera Indonesia.

Usai bendera dikepakan, Olivia dan putrinya tiba-tiba berubah. Ya, keduanya bertransisi dari gaya santai menjadi cantik menawan memakai baju kebaya.

Namun, ada hal yang membuat netter terganggu. Pasalnya, Olivia dan sang putri tampak melepaskan bendera begitu saja. Alhasil, bendera Indonesia yang dipegang Olivia dan putrinya langsung terjatuh mencium tanah.

Lama \'Menghilang\', Olivia Jensen Mendadak Jadi Perbincangan Usai Kontroversi Video Rayakan HUT RI

Instagram


Hal inilah yang kemudian memancing cibiran netter. Mereka mengatakan tak seharusnya Olivia melepaskan bendera tersebut, sehingga seolah terbuang. Belum lagi perempuan berdarah Denmark itu juga mengajarkan hal tersebut pada anaknya.

"Utk joget-joget bendera main buang aja kemana otaknya," ujar salah seorang warganet. "Alangkah lebih baiknya cari tau dulu banyak hal atau sesuatu hal sebelum buat konten ya mba!" imbuh netter lain. "Kurang edukasi," sahut lainnya.

Meski begitu, ada pula beberapa netter yang menganggap Olivia tak sengaja melakukan hal tersebut. Bintang film "Milli & Nathan" itu disebut hanya kurang pengetahuan saja soal konten yang dibuatnya. Jadi, mereka meniali Olivia tidak dengan sengaja melecehkan bendera Indonesia.

"Dia perlu diedukasi, soalnya dia konsepnya gak mengarah ke pelecehan, niat mau ikut memeriahkan peringatan hari kemerdekaan, tp caranya salah," kata netizen. "Demi konten huh, tapi gw yakin dia ga bermaksud sperti itu mungkin dia kurang ilmu dan ga tau bendera merah putih itu pusaka negara dan ga boleh di lempar atau nyentuh tanah," tulis netter lain.

Sayangnya, video tersebut tampaknya kini sudah dihapus Olivia dari akun TikTok-nya. Namun, beberapa akun gosip Instagram sudah terlanjur mengunggah ulang video TikTok Olivia tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru