Marvel Garap 'Captain America 4' Gandeng Anthony Mackie, Bagaimana dengan Chris Evans?
Marvel Studios/AFP/Valerie Macon
Film

Bos Marvel Kevin Feige masih merahasiakan detailnya dan masih belum jelas saat ini apakah lawan main Mackie, Sebastian Stan, juga akan ditampilkan dalam film.

WowKeren - Sebuah laporan terbaru mengatakan jika Anthony Mackie akan menjadi aktor utama di "Captain America 4". Bintang "The Falcon and The Winter Soldier" dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk membawa perisai di film Captain America berikutnya untuk Marvel Studios, sebagaimana disampaikan oleh Deadline.

Lantaran film ini akan menjadi angsuran "Captain America" keempat, orang-orang menyebutnya demikian mengingat belum ada judul pasti untuk film ini. Bos Marvel Kevin Feige masih merahasiakan detailnya dan tidak jelas saat ini apakah lawan main Mackie, Sebastian Stan, juga akan ditampilkan dalam film.

Sebelumnya sempat muncul desas-desus bahwa Chris Evans akan kembali sebagai Steve Rogers untuk film solo lain dalam peran tersebut. Namun tampaknya aktor tersebut menampiknya. Mengingat peristiwa "The Falcon and the Winter Soldier" kemungkinan besar Mackie akan membintangi "Captain America 4", namun perlu dicatat bahwa berita itu belum resmi.


"Captain America 4" dilaporkan sedang ditulis oleh Malcolm Spellman bersama penulis Dalan Musson. Seorang sutradara belum disebutkan namanya, juga belum ada anggota pemeran lain yang diumumkan di luar Mackie.

Tak hanya itu, juga masih belum jelas kapan Marvel Studios akan syuting film maupun merilisnya. Tak lama setelah diumumkan bahwa "Captain America 4" sedang dalam pengerjaan, Mackie mengatakan dia "bersemangat" untuk melihat apa yang terjadi dengan film tersebut.

Ia juga mengaku bahwa secara pribadi juga belum mendengar kabar apa-apa. Kendati demikian, justru itulah yang ia sukai ketika bekerja dengan Marvel. Ketika ada pekerjaan baru, Marvel selalu siap untuk memberi kejutan.

"Saya benar-benar baru mengetahuinya kemarin," kata Mackie kepada Entertainment Weekly. "Petugas kasir bertanya kepada saya, 'Apakah ini sungguhan?!' (mengangkat ponsel). Saya merespons seperti, 'Saya belum mendengar apa-apa.' Itulah yang saya sukai ketika bekerja untuk Marvel," jelasnya. "Mereka menelepon Anda, mereka akan berkata 'Datanglah ke L.A. Kami punya kabar untuk Anda.' Jadi, saya senang mengetahui apa yang akan terjadi namun yang jelas belum mendengar apa-apa."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait