Paula Verhoeven 'Bumil' Dirawat di RS, Baim Wong Asyik Bawa Kiano Jalan-Jalan ke Kalimantan
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven yang kini hamil anak kedua sempat dirawat di rumah sakit karena sakit demam berdarah. Baim Wong langsung mengajak sang putra, Kiano untuk menjenguk Paula di RS.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Paula Verhoeven dilarikan ke rumah sakit karena sakit demam berdarah. Padahal diketahui, saat ini Paula sedang hamil anak kedua.

Selama dirawat di rumah sakit, istri Baim Wong ini tak bisa bertemu dengan sang putra, Kiano Tiger Wong. Ia mengaku sangat rindu pada Kiano saat melakukan panggilan video.

"Kiano nggak mau nengokin Mama kesini?" tanya Paula dalam kanal YouTube Baim Paula pada Selasa (17/8). "Ini Kiano katanya mau nemenin Papanya kerja Ma, tadi pagi sih kak Baim bilang sih mau ngajakin aku sama Kiano," jawab Nail Fadhly, adik ipar Baim.

Hingga akhirnya Baim mengajak Kiano menjenguk Paula di rumah sakit. Tentu saja Paula sangat gembira melihat Keanu yang sudah ada di sampingnya. Baim sempat membocorkan bahwa Kiano sempat mengigau karena saking kangennya pada Paula.

"Pertama kali nih Kiano ketemu mama, yuk," kata Baim. "Ngigau kamu tadi malam, kangen sama mama."


Kiano pun langsung memeluk Paula yang terbaring di ranjang rumah sakit. "Dia gak tahu kamu lagi sakit," sambung Baim menjelaskan kondisi Kiano.

Usai pulang dari rumah sakit, Baim mengajak Kiano jalan-jalan ke Kalimantan. Ia menjelaskan saat itu adalah kali pertama jalan berdua bersama sang putra.

"Jadi Paula itu sakit, Kiano nggak ada yang jaga, Kiano ikut Papa jalan-jalan," jelas Baim. "Ini pertama kalinya loh Kiano jalan sama Papa aja berdua."

Baim kemudian terlihat menggendong Kiano. Keduanya naik pesawat menuju Kalimantan. Baim mengunjungi rumah seorang sahabat yang disapanya Bro Mamin.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait