Aksi Joget Para Groomsmen Rizky Billar Curi Perhatian, Ali Syakieb Paling Disorot
Instagram/alisyakieb
Selebriti

Bertabur sederet artis pria tampan, berikut aksi joget para groomsmen Rizky Billar seperti Ali Syakieb, Giorgino Abraham, Harris Vriza, Rey Mbayang pada hari Kamis (19/8).

WowKeren - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Andryani atau Lesty Kejora akhirnya resmi menikah. Keduanya diketahui melangsungkan pernikahan pada hari Kamis (19/8) kemarin.

Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora sampai saat ini pun ramai menjadi perbincangan. Terlebih pernikahan keduanya ramai dihadiri sejumlah artis papan atas.

Bahkan para groomsmen dan bridesmaid Rizky Billar dan Lesty Kejora juga kebanyakan dari kalangan artis. Karena itu tak heran jika para groomsmen dan bridesmaid keduanya ikut jadi perbincangan.

Baru-baru ini, para groomsmen Rizky Billar yang rupanya ramai jadi sorotan. Rupanya hal itu lantaran aksi joget mereka di pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Terlihat dalam video, para groomsmen seperti Ali Syakieb, Giorgino Abraham, Harris Vriza, Rey Mbayang dan yang lainnya tampil menawan dalam balutan beskap bernuansa cokelat. Mereka kemudian menunjukkan aksi joget mengikuti alunan musik.


Aksi joget mereka itu rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian banyak netter. Namun ternyata banyak netter gagal fokus dengan Ali Syakieb yang berjoget dengan mengenakan masker.

Akan tetapi bukan karena menggunakan masker, aksi joget Ali Syakieb rupanya dinilai paling heboh dan berbeda dari yang lain. Netter pun mengaku terhibur sekaligus tertawa melihat aksi joget Ali Syakieb tersebut.

"Bg ali yaampunn haha," tulis akun @er*****na. "Bang ali sehat kan (emotikon tawa)," seloroh akun @ar*****ly. "Bang ali semangat amat," komentar akun @ar******ar.

"Bang ali jiwa ke bapak2an nya sdh keluar wkwk," sambunt akun @cin_******. "Ali kek mau senam," tulis akun @ki******ky. "Gio udah keren.. Ali malah SKJ," timpal akun @dr******ka.

Meski begitu, ada pun netter yang menyoroti groomsmen lain. Seperti Giorgino Abraham, Harris Vriza dan yang lain karena dinilai tampan dalam balutan beskap.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait