7 Potret Bobby iKON Yang Umumkan Segera Menikah dan Akan Jadi Seorang Ayah
Twitter/@YG_iKONIC
Selebriti

Bobby iKON mengumumkan rencana pernikahannya pada Jumat (20/8) melalui Instagram. Tuai reaksi positif, berikut deretan potret Bobby miliki aura kebapakan hingga jadi mood maker iKON.

WowKeren - Kabar menyenangkan datang dari Bobby iKON. Main rapper boy grup di bawah naungan YG Entertainment itu akan melangsungkan pernikahan sebentar lagi. Bobby mengungkapkan kabar tersebut melalui unggahan Instagram pada Jumat (20/8). Selain mengumumkan soal pernikahan, Bobby juga mengatakan bahwa dirinya akan menjadi seorang ayah pada bulan September depan.

Hingga kini belum diketahui siapa sosok perempuan cantik yang berhasil menaklukan hati pemilik nama lahir Kim Ji Won itu. Namun penggemar tetap mendukung keputusan Bobby untuk menikah. Banyak dari mereka yang memberikan reaksi positif.

Bergabung dengan iKON sejak tahun 2015, Bobby merupakan salah satu member yang kerap mencuri perhatian. Tingkah lucu dan enerjiknya selalu menghibur. Berikut deretan potret Bobby mulai dari miliki aura kebapakan hingga disebut mood maker grup.

(wk/wahy)

1. Bobby dengan aura kebapakannya


Bobby dengan aura kebapakannya
Instagram/@bobbyindaeyo

Bobby memiliki aura kebapakan yang menggemaskan. Sangat menyayangi sang keponakan, dia kerap mengunggah kebersamaan mereka mulai dari baru lahir hingga menginjak balita. Bobby bahkan piawai saat menggendong keponakannya itu.

2. Bobby sosok humoris


Bobby sosok humoris
Instagram/@bobbyindaeyo

Bobby merupakan member iKON yang memiliki sisi humor unik. Idol kelahiran tahun 1995 itu kerap mengunggah foto "aib" member lain di momen ulang tahun. Bobby kemudian akan memberi tag lalu mengucapkan selamat ulang tahun. Gara-gara ini Bobby dijuluki penyebar foto "aib" oleh penggemar. Mereka terpingkal akan tingkah Bobby.

3. Potret Bobby kecil dengan ayah dan kakak


Potret Bobby kecil dengan ayah dan kakak
Instagram/@bobbyindaeyo

Bobby mengunggah potret dirinya yang masih balita dan imut-imut. Idol berzodiak Sagitarius itu diketahui berasal dari keluarga yang kurang mampu. Bobby kecil dan keluarga diketahui pindah ke Amerika Serikat karena kesulitan ekonomi saat tinggal di Korea Selatan.

Namun Bobby kembali ke Korea Selatan saat berusia 16 tahun karena lolos menjadi trainee YG Entertainment. Kini Bobby berhasil mengangkat ekonomi keluarga dan memiliki hunian tetap di Korea Selatan.

4. Bobby selalu penuh energi


Bobby selalu penuh energi
Instagram/@bobbyindaeyo

Bobby memang selalu terlihat enerjik saat di dalam maupun luar panggung. Dalam potret di atas, Bobby terlihat aktif dan bergerak lincah. Mendukung image cerianya, Bobby juga mengenakan gaya kasual dengan rambut yang dicat warna merah jambu. Cheerful banget ya!

5. Gaya Swag ala Bobby


Gaya <i>Swag</i> ala Bobby
Instagram/@bobbyindaeyo

Idol berusia 25 tahun itu memang selalu outstanding dengan berbagai gaya, termasuk swag. Berpose rebahan, Bobby tampil swag dalam balutan kemeja motif loreng dan blazer suede coklat. Kalung berwarna emas yang melingkari lehernya membuat Bobby kian bersinar serta menawan.

6. Bobby adalah sosok pekerja keras


Bobby adalah sosok pekerja keras
Instagram/@bobbyindaeyo

Bobby merupakan sosok yang pekerja keras serta bertanggung jawab. Pelantun "Love Scenario" itu menegaskan akan terus berusaha keras untuk grup maupun fans serta keluarga meski statusnya akan berganti menjadi kepala rumah tangga. Melalui surat yang diunggah di Instagram, Bobby akan terus berkarya dan menjadi bagian dari iKON.

7. Sosok ramah Bobby


Sosok ramah Bobby
Instagram/@bobbyindaeyo

Bobby merupakan sosok ramah dan terkenal sebagai mood maker grup. Idol tampan ini bisa mengembalikan semangat para member dan membuat nuansa grup ceria lagi. Mantan member iKON, B.I bahkan sempat menjuluki Bobby dengan sebutan bola lampu karena auranya yang mampu menerangi para member.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru