Mutia Ayu Bocorkan Asal Usul Nama Baby Gewa, Gabungan Dari Glenn Fredly dan Sosok Pria Ini
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu membagikan video pernikahannya dengan Glenn Fredly di postingan Instagram terbaru. Ia juga menyinggung soal putri kecilnya dengan mendiang Glenn, Gewa.

WowKeren - Pada 19 Agustus lalu, Mutia Ayu merayakan 2 tahun pernikahan dengan Glenn Fredly. Di hari spesial tersebut, Mutia mengunggah video spesial pernikahan mereka.

Mutia nampaknya memang tak akan bisa melupakan sosok Glenn. Dalam unggahan Instagram pada Senin (23/8), Mutia kembali memposting momen kebersamaan dengan Glenn.

Bedanya kali ini Mutia membagikan video saat pernikahannya didampingi oleh seorang pria diduga sang ayah. Mutia nampak tersenyum manis dibalik kerudung yang membalut kepalanya. Terlihat juga momen Mutia dan Glenn berdansa yang kemudian berakhir dengan kecupan bibir.

Suara Mutia menyanyikan lagu "Selesai" pun mengiringi video tersebut. Di akhir video, terdapat tulisan menyentuh yakni "Selasai, bukan berakhir"


Bersama dengan video tersebut, Mutia menulis pernyataan tegas soal cintanya yang tak akan pernah selesai pada dua orang yakni Glenn dan sang ayah yang bernama Wandi. Gabungan nama dua orang spesial dalam hidup Mutia tersebut ternyata menginspirasi nama putri kecilnya bersama Glenn, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

"GEWA(Glenn dan Wandi) Dua pria yang sangat berarti dalam hidup saya. Cinta dan kasih saya kepada mereka takkan pernah Berakhir meskipun SELESAI," tulis Mutia Ayu di bagian caption.

Mutia Ayu

Instagram

Unggahan Mutia langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen terharu dengan postingan video Mutia bersama pelantun "Kasih Putih" itu.

"Hebat km mb.. ketulusan cinta yg sungguh luar biasa..bung Glenn pasti tersenyum bahagia di surganya TUHAN YESUS.." kata akun @ariani***. "Happy anniv kak Mutia dan bung Glenn lihat lyrics video tb2 airmata netes sehat selalu & Tuhan Yesus Memberkati," sambung akun @imel***.

Seperti diketahui, Glenn Fredly menikah dengan Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019 lalu. Dari pernikahannya, Glenn dikaruniai seorang putri cantik yang lahir pada 28 Februari 2020 diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Glenn meninggal dunia pada 8 April 2020 saat bayi Gewa berusia 40 hari.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts