Lirik Lagu Ciptaan Bobby iKON Ini Buktikan Bakal Jadi Suami Romantis
Selebriti

Kabar pernikahan yang diumumkan langsung oleh Bobby iKON yang tiba-tiba itu membuat para penggemar akan menjadi suami yang romantis lewat lirik lagu ciptaannya.

WowKeren - Pengumuman pernikahan yang disiarkan oleh Bobby iKON cukup menghebohkan publik. Bagaimana tidak, secara tiba-tiba Bobby menuliskan sebuah surat tentang dirinya yang akan menjadi seorang ayah setelah beberapa waktu kemudian.

Di tengah ramainya pembicaraan pernikahan Bobby, para penggemarnya menganggap jika idola satu ini akan menjadi suami yang romantis. Bahkan penggemar mengumpulkan 7 lirik solo yang ditulis oleh Bobby sendiri yang membuktikan betapa manisnya dia sebagai seorang suami.

Di lagu "In Love" dalam album solo pertamanya "Love And Fall", lagu ini mengisahkan kisah cinta klasik yang mungkin mengejutkan beberapa penggemar kasual rapper. Dengan chorus yang terus mengulang-ulang "Baby I’m in love" dan lirik-lirik manis tersebut, calon istri Bobby dinilai penggemar akan terhipnotis pada rapper ini.

Kemudian, lagu "Lean On Me" juga menjadi bukti lain jika Bobby memiliki sisi romantis. Lagu ini menunjukkan jika seseorang yang berjanji untuk mendukung pasangannya. Lirik seperti di bawah ini memberi kita keyakinan bahwa Bobby akan menjadi suami yang suportif.


"You make me happy. I wish I could make you happy too. If only I can make you smile. I'd be satisfied with my life," tulis lirik karya Bobby. Lalu ada lagu "LiLaC" yang terbaru dimana isinya tentang perbandingan antara gadis yang dicintainya dengan bunga lilac. Di lagu tersebut menggambarkan bagaimana aroma dan kecantikannya menguasai dirinya mirip dengan bunga.

Lalu lagu selanjutnya berjudul "GOrGeOuS" yang berasal dari album "Lucky Man" ini menunjukkan jika Bobby menjadi sangat deskriptif tentang betapa cantik seorang gadis dalam lagu itu baginya. "Girl you got me all freaked up. I need you in my life and I can never get enough Can’t get enough, just can’t get enough. Your gorgeous figure mesmerizes me. You don’t even have to try," tulis isi lirik lagu karya Bobby.

Lagu selanjutnya adalah "Ur SOUL Ur BodY" yang merupakan lagu kolaborasinya dengan anggota grupnya sendiri, DK. Di lagu ini berfokus pada betapa cantiknya ia menemukan gadis itu baik di dalam maupun di luar.

"U MAD" juga membuktikan jika lirik lagu karya Bobby menunjukkan sisi keromantisannya. Lalu ada lagu "In The Dark" yang merupakan lagu penuh dengan kerinduan pada gadis yang diinginkannya. Bagian termanis dari lagu ini adalah janji Bobby untuk berada di sana selama sisa hidupnya yang mungkin mencerminkan kata-kata yang akan dia katakan di bulan mendatang.

Sementara itu, Bobby akan menjadi seorang ayah pada bulan September mendatang. Kabar ini masih menuai banyak tanggapan positif maupun negatif di kalangan publik.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru