Mayangsari Pilih Pajang Foto Masa Muda Peringati Pertambahan Usia ke-50 Tahun, Beber Tujuannya
Instagram/mayangsari_official
Selebriti

Mayangsari mengaku sengaja mengunggah foto masa mudanya saat menyambut momen ulang tahun yang ke-50 tahun, rupanya karena punya tujuan ini. Intip juga reaksi rekan artis.

WowKeren - Mayangsari genap menginjak usia 50 tahun pada Senin, 23 Agustus, kemarin. Ia rupanya membuat sebuah unggahan istimewa untuk memperingati momen pertambahan usianya ini. Bukan foto terbaru, Mayangsari memilih memajang potret lawasnya di masa muda.

Mayangsari muda kala itu tampil begitu menawan dengan rambut hitamnya. Ia juga memilih pose simpel dengan tersenyum ke arah kamera saat difoto begitu dekat. Rupanya ada sebuah tujuan di balik keputusan Mayangsari memamerkan fotonya ini.

Istri Bambang Trihatmodjo ini mengaku agar teringat jika dirinya dulu juga pernah muda. “Sengaja upload foto ini pengingat kalo pernah mudaaa shayyy. Happy birthday to Me,” ucap Mayangsari.

Mayangsari kemudian menuliskan ucapan syukurnya di momen pertambahan usianya tahun ini. Tak hanya itu, ia juga berterima kasih kepada beberapa orang di antaranya ada untuk kedua orangtua tercinta.


Hanya bisa mengucap rasa syukur yg tiada henti untuk umur,nafas,berkah,anugrah yg kudapat hingga saat ini..Umur adalah angka tepatnya pengingat agar kita bisa menyesuaikannya,” ucap Mayangsari mendalam. “Terimakasih untuk Alm.Bpkku (Alfatihah) Ibuku sayang yg sudah menghadirkanku keduina..Terimakasih suamiku & anak perempuanku..kalian b2 menyempurnakan takdir hidupku,” sambungnya.

Menariknya Mayangsari tak hanya mengucapkan selamat ulang tahun kepada dirinya sendiri namun juga orang lain. Ia pun menyampaikan pesan kepada mereka yang juga berulang tahun di tanggal yang sama.

Selamat ulang tahun untuk siapapun yg berulang tahun pada hari ini jg yaa,” tandasnya. “Terimakasih byk untuk ucapan jg doa2 terbaik buatku,” tutup Mayangsari.

Sederet rekan artis pun langsung berdatangan untuk memberikan ucapan kepada Mayangsari. Sebut saja ada Yuni Shara, Eko Patrio, Rossa, Inul Daratista, Melly Goeslaw, Ussy Sulistiawaty dan masih banyak lainnya.

Selamat ulang tahun sayank. Tambah umur yg barokah .. sehat dan bahagia lahir batin,” ujar Vina Panduwinata. “Happy Birthday cantik. Doa terbaik sehat panjang umur dan selalu ceriaaa disayang suami dan keluarga semua. Aamiiin Amin,” serta ucap Bella Saphira.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait