Sindir 'Manusia Busuk', Sabrina Ngamuk Deddy Corbuzier Disebut Kurusan Usai Sembuh dari COVID-19
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa murka karena menghadapi para netizen yang jahat dan suka mengomentari fisik orang. Kekasih Deddy Corbuzier ini pun curhat kekesalan hingga membongkar soal dirinya yang ternyata sempat positif COVID-19 namun malah dibully.

WowKeren - Azka Corbuzier diketahui rela mengcovidkan diri agar bisa mengurus sang ayah, Deddy Corbuzier. Sebelumnya, Deddy mengaku sempat dirawat intensif karena nyaris meninggal saat terkena COVID-19.

Deddy mengungkap reaksi haru karena perjuangan Azka. Disisi lain, calon istri Deddy, Sabrina Chairunnisa, juga tak kalah jadi sorotan.

Sama seperti Deddy, terkuak kalau Sabrina ternyata sempat pula dinyatakan positif COVID-19. Untungnya kondisi Sabrina juga kini telah mulai pulih pasca sembuh dari COVID-19. Sayangnya, netter rupanya terlalu kepo membahas soal perubahan tubuh Sabrina maupun Deddy.

Dalam unggahan terbaru, Sabrina terlihat tetap cantik nan kece bersama Deddy dan Azka. Namun ia jadi kesal lantaran netter membahas soal kondisi tubuh yang lebih kurusan dibanding sebelumnya.

InstaStory

Sabrina Pacar Deddy Corbuzier Marahi Netter


"Dear netizen, bisa ga sih stop komenin fisik orang? Orang baru sembuh yg di komen "kurusan ya". Nggak capek2 atau ga punya kerjaan lain ya mmg selain komenin fisik org melulu?," ujar Sabrina. "Kamu (netizen) kl abis sakit mmg gemukan lsg? Ga kan. Basa-basi ornag Indonesia tuh emang cuma bahas fisik ya? Kayak gak asik gitu kalau gak komen fisik orang."

Sabrina juga sempat curhat kalau ia ilfeel karena mendapat DM dari netter berhati busuk. Rupanya bukan cuma urusan fisik Deddy, Sabrina dikirim pesan yang menyindirnya tak perhatian pada keluarga terutama saat sang nenek wafat.

"Benar-benar sempat se-illfeel itu sama netizen Indonesia, jujur. But, aku tersadarkan lagi, orang jahat itu akan selalu ada," ujar Sabrina. "Sebenarnya waktu itu aku mau share kalau aku juga positif, sempat bergejala parah di hari 1-3 sebelum nenek meninggal. Di hari nenek meninggal aku memamg sudah mulai membaik, tapi papa malah drop. Tapi jadi malas pas dapat DM dari manusia busuk hati."

Sabrina membeberkan kalau situasi saat itu cukup pelik. Tak cuma dirinya, ayah, adik dan sepupunya juga positif COVID-19. Bahkan ayah Sabrina juga sempat kritis.

"Dari Juli kemarin benar-benar bertubi-tubi banget. Mulai dari keluarga di Medan kena (sampai nenek meninggal). Pun di saat nenek lagi kritis dan sampai nenek meninggal saat itu juga papa, aku dan adik dan sepupu aku yang di sini positif COVID-19," kata Sabrina. "That's why nggak bisa ke Medan juga dan di saat aku mulai pulih, papa kritis. Harus urus papa ke RS dll, di saat itu pula mas Ded pertama kali swab dan hasilnya positif."

Namun dengan sikap optimis, Sabrina akhirnya bisa melewati masa-masa sulit seperti halnya Deddy. "Jadi benar-benar bertubi-tubi semua, that's why aku nggak sempat cerita kalau aku dan papa positif. Satu hal yang aku percaya saat itu, bahwa Allah nggak akan uji kita di luar kemampuan," ujar Sabrina.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait