Teaser 'Shang-Chi' Buktikan Ten Rings Lebih Kuat dari Palu Thor Maupun The Incredible Hulk
Marvel Studios
Film

Selain menawarkan seni bela diri yang baru, ada satu hal lagi yang perlu diperhatikan dalam film ini, yakni senjata bernama Ten Rings yang disebut-sebut sebagai senjata terkuat.

WowKeren - Film ke-25 di Marvel Cinematic Universe, "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" akan memperkenalkan dunia seni bela diri dan sihir yang baru ditemukan di MCU. Dibintangi oleh Simu Liu sebagai karakter utama, "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" mengambil latar waktu sepuluh tahun setelah karakter itu melarikan diri dari ayahnya.

Ingin menjalani kehidupan normal, dia segera ditarik kembali ke organisasi Ten Rings rahasia ayahnya, di mana dia dipaksa untuk menghadapi masa lalu yang dia pikir dia tinggalkan. Disutradarai oleh Destin Daniel Cretton dari skenario yang ditulisnya bersama David Callaham dan Andrew Lanham, film ini juga dibintangi oleh Awkwafina dan Michelle Yeoh.


Selain menawarkan seni bela diri yang baru, ada satu hal lagi yang perlu diperhatikan dalam film ini, yakni senjata bernama Ten Rings. Sudah menjadi rahasia umum jika Marvel Cinematic Universe penuh dengan barang dan artefak yang sangat kuat dan sangat didambakan.

Namun Jika dilihat dari teaser terbaru "Shang-Chi", Semua itu tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Ten Rings. The Infinity Stones, Palu Thor Mjölnir, The Incredible Hulk, ini semua tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Cincin, yang sekarang telah digambarkan sebagai senjata "lebih kuat dari apa pun di alam semesta."

Kekuatan Ten Rings disinggung oleh karakter Michelle Yeoh, Jiang Nan, di mana teaser kemudian menunjukkan palu ikonik, setelan Iron Man Tony Stark, dan The Hulk, sebelum menawarkan beberapa wawasan tentang apa yang benar-benar mampu dilakukan oleh Ten Rings.

"Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" akan berkisah tentang hubungan antara pahlawan Marvel dan ayahnya, Wenwu AKA The Mandarin, yang diperankan oleh Tony Leung. "Inti dari cerita Shang-Chi dalam komik benar-benar sebuah drama keluarga," kata produser Jonathan Schwartz.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait