'Anak Pandemi', Arrasya Putra Tasya Kamila Panik Lihat Ramainya Jalanan New York
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila mengungkap alasannya tidak jalan-jalan saat berada di New York untuk mengantarkan sang suami kuliah S2 di Columbia University. Rupanya putra Tasya Kamila mengalami panik.

WowKeren - Tasya Kamila sedang berada di New York untuk mengantarkan sang suami, Randi Bachtiar, yang akan melanjutkan pendidikan S2 di Columbia University. Dalam kesempatan tersebut, Tasya juga mengajak serta sang putra, Arrasya Wardhana Bachtiar, yang baru berusia 2 tahun.

Sesampainya di New York, Tasya rupanya masih betah tinggal di hotel. Ternyata New York sedang turun hujan sehingga Tasya malas ribet karena bepergian bersama balita tanpa pengasuh.

"Udah 3 hari di hotel terus nii belom jalan2 krn hujan mager banget kena becek2 sambil bawa stroller," tulis Tasya pada Selasa (24/8). "Sabar ya yg udh pengen ikut jalan2 virtual di nuyokk.."

Tasya juga mengonfirmasikan apabila kedatangan di Amerika tidak diwajibkan karantina. "Sampe New York nggak ada karantina mandiri kok, paling mahasiswa kek Randi sebelum bisa masuk lingkungan kampus harus nunjukin hasil PCR H+3 kedatangan di USA," lanjutnya.


Arrasya Putra Tasya Kamila Panik Lihat Ramainya Jalanan New York

Instagram

Selain hujan, Tasya juga belum jalan-jalan di New York karena sang putra. Sebagai "anak pandemi", Arrasya ternyata belum terbiasa melihat jalanan New York yang penuh dengan orang dan kendaraan.

"Selain mager krn ujan, salah satu alesan belom jalan2 adalah Arrasya gamauu diajak pergiii. Susahhh banget ngajak dia pergi. Maunya di hotel doang, tiap keluar kamar nangis2 dulu," kata Tasya. "Di jalanan dia panikk liat orang lalu lalang, mobil klakson2, ada truk gede2. Haduu dasar anak pandemi."

Beberapa jam berikutnya, Tasya mengabarkan bahwa sang putra menderita demam. Untungnya Arrasya disebut tetap aktif dan tenggrokannya tidak sakit saat menelan makanan.

"Huhu kasian Arr dari semalem demam. Gakda gejala apa2 sih selain bentol2 alergi debu. Begini lah kalau bawa anak, adaaa aja deh yg bikin degdegan," tutup Tasya. "Skrg dipantau dulu sambil laporan ke dokternya di Jakarta. Semoga besok udh gak demam lagi ya Naak."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait