Kate Middleton Tercatat Pernah Beri Uang Tunai Rp 14 Miliar Ke Pangeran Harry, Untuk Apa?
Selebriti

Kate Middleton dilaporkan pernah memberi Pangeran Harry hadiah berupa uang sebesar 1 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp 1 miliar. Lantas untuk apa uang sebanyak itu?

WowKeren - Saudara ipar Kate Middleton dan Pangeran Harry belum lama ini menyita perhatian publik. Pasalnya, hadiah natal Kate pada tahun 2020 untuk Pangeran Harry cukup membuat sejumlah pihak terkejut.

Bila keluarga kerajaan mempunyai tradisi memberi hadiah unik dan tak biasa, Kate memilih memberi Pangeran Harry sesuatu yang berbeda. Richard Eden dari Daily Mail belum lama ini melaporkan jika Pangeran Harry telah menerima uang tunai sebanyak 1 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp 14 miliar rupiah kepada Pangeran Harry.

Yang mana, uang tersebut diberikan Duchess of Cambridge kepada Invictus Games Foundation. Invictus sendiri merupakan badan amal yang didirikan Pangeran Harry untuk mendukung para veteran.

Fakta itu kian membuktikan jika hubungan Pangeran William dan Kate dengan Pangeran Harry serta Meghan Markle baik-baik saja. Sayang kedua pasangan itu tak lagi terlibat kerja sama tugas kerajaan lantaran Pangeran Harry dan Meghan memutuskan untuk menetap di Amerika.


Bahkan hubungan dua menantu kerajaan Inggris yakni Meghan Markle dan Kate Middleton dikabarkan telah membaik. Yang mana, Kate disebut sempat membuat Meghan menangis sehari sebelum pernikahannya dengan Pangeran Harry.

Hubungan keduanya yang kembali akur disebut merupakan rencana Meghan dan Kate agar hubungan kedua belah keluarga kecil mereka terjalin dengan baik. Mengingat hubungan Duke of Sussex and Cambridge yakni Pangeran Harry dan Pangeran William tak sedang baik.

Bahkan Kate beberapa kali mengirimkan ucapan selamat kepada Meghan yang tengah tinggal di Amerika. Dua di antara ucapan selamat itu yakni doa di hari ulang tahun Meghan serta kiriman hadiah usai putri kedua Pangeran Harry, Lilibet Diana Mountbatten-Windsor, lahir.

Bahkan Meghan dan Kate dikabarkan akan bekerja sama dengan Netflix untuk sebuah film dokumenter. Meghan lah yang disebut lebih dulu menghubungi Kate untuk mengajak ibu tiga anak itu bergabung dengannya.

Terkait rencana tersebut, Kate dikabarkan sangat tersanjung dengan tawaran yang langsung diberikan Meghan. Obrolan keduanya diklaim berjalan dengan lancar dan penuh dengan perasaan positif.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait