Minim Kegiatan Individu, Sana Member Terkaya di TWICE
Instagram/twicetagram
Selebriti

Menurut IdolNetWorth.Com, Sana adalah member TWICE terkaya. Idol asal Jepang itu tercatat memiliki kekayaan bersih sekitar USD 3 juta atau sekitar Rp43,3 miliar.

WowKeren - Sana TWICE diklaim sebagai yang terkaya di antara member yang lain. Disebutkan bahwa itu semua berkat aktivitas individunya meskipun sangat minim.

Menurut Celebrity NetWorths pada tahun 2021, TWICE memiliki kekayaan bersih sekitar USD 35 juta. Pendapatan grup ini sebagian besar disebabkan oleh karier musik mereka, tur dunia, dan produk musik.

Namun sebagai individu, aset anggota TWICE tidak terlalu tinggi. Kekayaan bersih para member diperkirakan rata-rata dari 1 hingga 1,5 juta USD. Ini adalah jumlah yang cukup sedikit dibandingkan dengan BTS (Bangtan Boys) dan BLACKPINK (Black Pink).

Menurut IdolNetWorth.Com, Sana adalah member TWICE terkaya. Idol asal Jepang itu memiliki kekayaan bersih sekitar USD 3 juta atau sekitar Rp43,3 miliar.

Sana tidak memiliki banyak aktivitas solo karena TWICE mengutamakan aktivitas grup. Namun selain penghasilan dari kegiatan bersama dalam grup, Sana masih memiliki proyek sendiri untuk menghasilkan lebih banyak uang.


Secara khusus, sebelum debut dengan TWICE pada tahun 2015, Sana dikenal sebagai pemeran utama wanita di MV GOT7 "A." Ia juga muncul di video musik untuk "Feel" oleh Junho 2PM. Pada tahun 2017, ia terus tampil sebagai pemeran utama wanita di MV Junho "Instant Love."

Pada awal tahun 2021, idol wanita Jepang ini juga membintangi MV "Graduation" oleh penyanyi Kobukuro. Setelah itu, Sana resmi merilis cover "Graduation" pada Februari 2021. Ini menandai debut solo pertama Sana.

Selain itu, Sana adalah salah satu dari tiga member TWICE yang merilis photobook solo "Yes, I'm Sana." Sana juga mendapatkan lebih banyak dari lagu-lagu yang ia buat.

Sana adalah anggota Asosiasi Hak Cipta Musik Korea (KOMCA). Ia berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik untuk lagu mereka seperti "Shot Thru the Heart," "Turn It Up," "21:29" dan ikut menulis lagu "Do What We Like."

Adapun pendapatan dari iklan, Sana menarik perhatian merek mewah Prada. Ia tidak bekerja sama sebagai duta tetapi tetap mempromosikan produk merek di akun media sosial grup.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts