Kris Wu Digosipkan Sudah Nikah dan Punya Anak Perempuan Umur Dua Tahun
Selebriti

Gosip yang beredar di komunitas online Tiongkok menyatakan bahwa Kris sebenarnya sudah menikah. Dikatakan juga bahwa istrinya sekarang membesarkan putri mereka yang berusia dua tahun.

WowKeren - Kris Wu saat ini masih diselidiki atas kasus kekerasan seksual yang dilakukannya, yang sebagian terhadap gadis-gadis di bawah umur. Baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1990 tersebut terlibat dalam kontroversi baru soal status pernikahannya.

Gosip yang beredar di komunitas online Tiongkok menyatakan bahwa Kris sebenarnya sudah menikah. Dikatakan juga bahwa istri pemilik nama Tingkok Wu Yifan itu sekarang membesarkan putri mereka yang berusia dua tahun.

Kecurigaan serupa telah disebutkan beberapa kali di masa lalu, tetapi semuanya dianggap hanya rumor karena tidak ada cukup bukti. Namun, tuduhan tersebut telah diperiksa ulang sehubungan dengan tuduhan penyerangan seksual Kris baru-baru ini.

Menurut rumor yang beredar, wanita yang diyakini sebagai istrinya ini awalnya terkenal karena diterima di universitas bergengsi di Tiongkok. Selain itu, rumor menyatakan bahwa dia sekarang membesarkan putri mereka yang berusia dua tahun sendirian.


Kris Wu dan agensinya belum merilis pernyataan terkait rumor ini. Sementara itu, Kris dituduh telah memikat gadis-gadis di bawah umur dengan dalih memberi mereka pertemuan penggemar pribadi atau audisi. Dia ditangkap oleh polisi dan saat ini ditahan di pusat penahanan.

Diumumkan bahwa kejaksaan, yang bertanggung jawab atas penyelidikan dan penuntutan kejahatan, telah menyetujui penangkapan Kris Wu. Persetujuan ini dirilis setelah melakukan proses penyelidikan menurut hukum.

"Kejaksaan Rakyat Beijing Chaoyang menyetujui penangkapan tersangka kriminal Wu Yi Fan sesuai dengan hukum pada 16 Agustus 2021, setelah melakukan proses penyelidikan sesuai hukum, Kejaksaan Rakyat Chaoyang Beijing telah menyetujui penangkapan tersangka kriminal Wu Yi Fan atas dugaan pemerkosaan," demikian tulis Kantor Kejaksaan Chaoyang.

Sebelum ini, South China Morning Post (SCMP) menyatakan bahwa Partai Komunitas Tiongkok menganggap serius kasus Kris karena percaya bahwa klub penggemar idol memiliki pengaruh yang lebih besar daripada partai itu sendiri. Oleh karena itu, Partai Komunitas Tiongkok mengambil kasus ini untuk memberikan contoh untuk mendapatkan kendali atas klub penggemar idol.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait