Tak Mau Ganggu, Galih Ginanjar Sabar Tunggu Izin Dari Fairuz A. Rafiq Ketemu Sang Putra Tampan
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Galih Ginanjar mengaku tak enak mengganggu kehidupan baru Fairuz A. Rafiq. Meski rindu sang putra, King Faaz, Galih membutuhkan izin dari Fairuz untuk bertemu dengannya.

WowKeren - Galih Ginanjar mengaku sangat rindu dengan King Faaz, putra dari pernikahannya dengan Fairuz A. Rafiq. Bahkan Galih sampai menangis mengungkap kerinduannya tersebut.

Walau sangat rindu, Galih ternyata masih malu untuk bertemu Fairuz dan King Faaz. Sebelumnya Galih memberi pernyataan soal "Ikan Asin" yang mencemarkan nama baik Fairuz.

Gara-gara hal tersebut, Galih tak mau sembarangan bertemu Faaz. Ia sendiri takut kehadirannya akan mengganggu Fairuz dan putranya.

"Saya nggak mau mengganggu kehidupannya (Fairuz A Rafiq) lagi," kata Galih Ginanjar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (23/8), seperti dilansir dari InsertLive. "Gara-gara gue kemarin kan sempat terganggu, terus gue sekarang datang tiba-tiba, gue juga punya rasa malu, yang sangat besar."


Berkaitan dengan hal tersebut, Galih merasa perlu menunggu izin Fairuz untuk bertemu King Faaz. Ia sendiri tentunya berharap Fairuz memberinya izin bertemu sang putra.

"Tapi kalau mereka mengizinkan, ya gue pasti datang. Walaupun istilahnya gue mau ketemu anak gue, ya gue tetap pasti izin kok sama dia (Fairuz)," ungkap Galih. "Masih menunggu, dan saya akan sabar menunggu (izin Fairuz) karena gue nggak mau datang tiba-tiba, tapi gue mau tuh diizinin, dan mereka juga sudah punya kehidupan yang baru."

Sementara itu Galih kini kembali menata kehidupan barunya setelah bebas penjara pada 30 Desember 2020 lalu karena kasus "ikan asin". Selain untuk mencari nafkah untuk dirinya sendiri, Galih bersemangat kembali berkarier di dunia hiburan demi King Faaz.

Galih sendiri membenarkan singgungan masyarakat yang menyebutnya sebagai ayah tak bertanggung jawab. Ia mengaku selama ini memang tak menafkahi sang putra tampan yang dibesarkan Fairuz.

Seperti diketahui, Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq telah bercerai pada 2014 lalu. Fairuz kini sudah bahagia setelah menikah dengan Sonny Septian. Anak Fairuz dan Galih, King Faaz terlihat sangat dekat dengan Sonny. Faaz bahkan terlihat lebih dekat dengan ayah sambungnya dibanding Galih Ginanjar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait