Park Yoochun Tak Terima Difitnah Korupsi Hingga Mesum, Siap Ambil Jalur Hukum
Selebriti

Park Yoochun mengunggah pernyataan di situs penggemar resminya di Jepang, membantah tuduhan baru-baru ini yang dibuat terhadapnya oleh agensinya Re:Cielo.

WowKeren - Park Yoochun atau Micky Yoochun telah membantah tuduhan baru-baru ini yang dibuat terhadapnya oleh agensinya Re:Cielo. Mantan personel TVXQ dan JYJ itu juga berencana mengambil tindakan hukum atas pencemaran nama baik.

Awal Agustus 2021, outlet media Jepang melaporkan bahwa Park Yoochun telah menandatangani kontrak dengan agensi baru di Jepang karena Re:Cielo hampir tidak membayarnya selama dua tahun dia bekerja dengan mereka.

Menyusul laporan, Re:Cielo merilis pernyataan resmi untuk menyangkal klaim tersebut dan mengumumkan rencana mereka untuk mengambil tindakan hukum terhadap Park Yoochun atas korupsi, pelanggaran kontrak hingga pencemaran nama baik. Ia juga menanggapi tuduhan YouTuber yang menyebutnya mesum.

Pada 24 Agustus, Park Yoochun mengunggah pernyataan di situs penggemar resminya di Jepang. "Halo. Ini Yoochun. Aku telah membuka lembaran baru, dan aku melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan masa depan," tulisnya.

"Aku tahu bahwa laporan fitnah, yang sama sekali tidak benar dan tidak memiliki dasar, telah mengganggu semua orang yang percaya padaku selama beberapa hari terakhir, dan jika ini adalah sesuatu yang harus kulakukan untuk melanjutkan ke masa depan dengan masa lalu di belakangku, kupikir itu adalah sesuatu yang harus kulakukan dengan percaya diri tanpa ragu-ragu atau menghindarinya tidak peduli seberapa tidak adil atau tidak adilnya itu."

"Beberapa bulan yang lalu, aku mengetahui kebenaran mengejutkan yang tak terbayangkan tentang CEO Re:Cielo, dan aku mencoba mendengarkan penjelasan tentang ini, tapi aku tidak dapat menghubunginya dan akhirnya memutuskan untuk melakukan proses hukum perdata dan pidana terhadap CEO."


"Mengenai hal ini, pihak lain bahkan tidak menjelaskan dan malah memobilisasi beberapa wartawan untuk mengajukan tuntutan pidana seperti penipuan dan penggelapan terhadapku, dan mereka menanggapi dengan sibuk menyebarkan segala macam laporan fitnah dan informasi yang tidak benar, tapi tidak ada tuntutan pidana yang diajukan oleh pihak lain yang benar sama sekali."

"Secara khusus, klaim yang dibuat oleh seorang YouTuber pada 22 Agustus 2021 bahwa aku menghubungi seorang penggemar secara pribadi dan melecehkannya secara seksual sama sekali tidak benar, dan ini adalah kasus fitnah yang tidak berdasar. Karena ini adalah serangan pribadi yang sangat disengaja, aku akan bersiap untuk membuat tanggapan hukum."

"Saat ini, aku telah menyerahkan kepada firma hukum semua bahan bukti yang membuktikan kasus perdata dan pidana yang salah mengenai CEO Re:Cielo, dan itu termasuk bahan bukti yang dapat memperbaiki kecurigaan palsu yang diajukan pihak lain terhadapku."

"Namun, karena kasus-kasus khusus itu semuanya berkaitan dengan kejahatan yang sangat serius, aku tidak akan mengungkapkannya sehingga lembaga investigasi dapat menyelidiki dengan benar dan mengambil tindakan yang tepat. Aku percaya bahwa ketidakadilan yang kualami karena pihak lain dan fitnah palsu terhadapku semua akan segera terungkap."

"Semua proses di masa depan akan memakan waktu, tapi aku akan membagikan semuanya secara transparan untuk semua penggemar yang mendukungku. Aku dengan tulus berterima kasih karena tidak menyerah dan mempercayaiku sampai akhir," tutupnya.

Re:Cielo adalah agensi yang dibuat oleh manajer yang bekerja dengan Park Yoochun sejak mulai berpromosi dengan JYJ setelah TVXQ bubar. Pernyataan yang dirilis oleh Re:Cielo pada 18 Agustus mengklaim bahwa tuduhan Park Yoochun tentang penggelapan CEO adalah salah.

Menurut agensi, Park Yoochun menggunakan kartu perusahaan untuk menutupi biaya hiburan pribadinya, biaya hidup, dan biaya tas mewah untuk pacarnya pada saat itu sementara perusahaan membantu menyelesaikan masalah utang pribadinya yang berjumlah lebih dari 2 miliar won (sekitar Rp24,7 miliar).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru