Totalitas Betrand Peto Les Bahasa Inggris Langsung dengan Bule, Ruben Onsu Ungkap Cerita Awalnya
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Ruben Onsu beberkan cerita awal Betrand Peto ingin bisa bicara Bahasa Inggris hingga akhirnya datangkan guru les langsung seorang bule, ini yang buat suami Sarwendah amat bangga.

WowKeren - Betrand Peto merupakan penyanyi yang begitu sukses di usianya yang masih sangat muda. Lagu-lagu yang ia persembahkan dengan suara merdunya selalu berhasil mendapatkan tempat hangat di hati pendengar bahkan sering kali karya terbaru remaja yang akrab disapa Onyo ini trending YouTube di beberapa negara.

Meski memiliki kesuksesan besar dalam kariernya, namun Betrand rupanya tak penrah mengesampingkan pendidikan. Hal ini terbukti dari kegiatannya dan ketekunannya dalam belajar.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Betrand sampai belajar Bahasa Inggris langsung dengan seorang bule. Totalitas ini terungkap melalui unggahan terbaru sang ayah, Ruben Onsu. Awalnya Ruben mengungkapkan bagaimana sosok Betrand yang selalu ingin mencoba hal baru.

Hampir semua tahu ttg dari awal putraku, bahkan mengikuti dan ikut melihat perkembangan nya, saya dan bunda nya sangat bangga dan senang krn onyo mencoba dan mau menerima tantangan dari saya dan ini les bahas inggris dgn orang bule nya langsung, dan onyo di suruh bicara aja sesuai yg dia tahu nanti di perbaiki dan di ajarkan,” ungkap Ruben Onsu.


Onyo termasuk anak yg mau berkembang dan mau melakukan perubahan dlm diri nya, buat saya selama perubahan itu masih dlm area seputar ilmu pelajaran ya bagus untuk kemajuan anak,” sambungnya.

Ruben kemudian menceritakan awal mula Betrand mengungkapkan keinginannya bisa berbicara dengan Bahasa Inggris. Ruben sendiri sempat mempertimbangkannya lantaran melihat jadwal les padat yang dimiliki sang putra.

Namun melihat keseriusan Betrand, Ruben pun mengabulkannya. Ruben menilai jika usaha dan tanggung jawab Betrand adalah hal yang penting sedangkan selebihnya mereka serahkan kepada Tuhan.

Sempat saya bicara kegiatan tambahan onyo sudah full bgt selain sekolah, krn setelah pulang sekolah onyo masih banyak les yg dia ikuti, dari vocal, piano, dance dll tp onyo mau bisa bahasa inggris katanya, buat saya apapun yg menjadi keinginan nya selama ada kemauan dan bertanggung jawab pasti ada jalan nya, selebihnya biar Tuhan yg menentukan dan kita harus berusaha. semangat nyo,” pungkas Ruben.

Suntikan semangat dengan cepat juga berdatangan dari fans Betrand Peto lainnya. Mereka dibuat salut dengan keinginan Betrand untuk bisa terus belajar. Pujian juga tak kalah membanjiri Ruben dan istri yang selalu mendukung tumbuh kembang anak mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait