Zikri Daulay Sempat Merasa Aneh Saat Henny Rahman Pilih Nikahi Alvin Faiz, Kenapa?
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Zikri Daulay mengaku sudah move on dari mantan istrinya, Henny Rahman, yang menikah lagi dengan Muhammad Alvin Faiz. Namun, Zikri tak menampik sempat merasa aneh melihat eks istri dan temannya menikah setelah baru beberapa bulan mengenal.

WowKeren - Zikri Daulay memang sudah ikhlas melepas mantan istrinya, Henny Rahman, ke pelukan Muhammad Alvin Faiz. Namun tak dipungkiri, Zikri sempat merasa aneh saat pertama kali mendengar pernikahan mantan istri dan temannya itu.

Bukan sirik, Zikri hanya merasa lucu saja karena takdir Tuhan benar-benar di luar dugaannya. "Hari pertama kayak (mikir), 'Kok lucu, ya?' Kayak aneh, ya, ini teman gue (menikah dengan mantan istri)," kata Zikri saat berbincang dengan Feni Rose.

Kendati tak bersahabat dengan Alvin Faiz, namun Zikri Daulay mengatakan bahwa hubungan mereka cukup dekat. Ia ternyata lebih dulu mengenal adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra.

"Bisa dibilang dekat, karena setiap habis futsal, kita ngobrol dulu. Dan dekat bukan ke Alvinnya, tapi ngerasa dekat karena aku lebih dulu mengenal adiknya, Ameer. Ya, ada aneh di hari pertama," ujarnya lagi.


Meski begitu, kini aktor 26 tahun itu mengaku sudah lebih terbiasa. Ia bahkan tak merasa sedih ataupun cemburu melihat kebahagiaan mantan istrinya. "Setelah itu ya sudah, kayak biasa saja, nggak sedih, nggak bagaimana," ucap Zikri.

Zikri Daulay memang tak sedih mengetahui mantan istrinya menikah dengan Alvin Faiz. Namun, ia tetap merasa ada sesuatu yang mengganjal ketika tak diundang ke pernikahan mereka.

"Ya itu saja sih yang mengganjal (karena tidak diundang). Tapi balik lagi, mereka juga nggak ngundang banyak orang. Cuma keluarga inti saja, teman juga beberapa saja karena di rumah, kan," tandasnya.

Seperti diketahui, pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman yang digelar pada Sabtu (14/8) lalu sempat menggegerkan publik. Pasalnya, Alvin dan Henny baru resmi berpisah dari pasangannya masing-masing. Jika Alvin baru bercerai dengan Larissa Chou, sama halnya dengan Henny dan Zikri yang juga baru berpisah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait