Gagal Masuk Grand Final MCI Season 8, Ini 7 Potret Lord Adi Idola Baru Netizen
Instagram/adi.mci8
TV

Perjalanan Lord Adi untuk berkompetisi di 'MasterChef Indonesia' musim 8 harus terhenti. Penampilan memasaknya kerap memukau pemirsa Indonesia, berikut sederet potret Lord Adi sang idola baru netizen.

WowKeren - Suhaidi Jamaan atau dikenal dengan Lord Adi gagal melaju hingga Grand Final di "MasterChef Indonesia" ("MCI") musim ke-8. Lord Adi harus berlapang dada menerima kenyataan perjalanannya terhenti sebagai Top 3. Meski perjuangannya berakhir di galeri, namun ia berhasil memenangkan hati para pemirsa setia "MCI" musim 8.

Lord Adi berhasil mencuri perhatian lantaran kehebatannya dalam memasak. Ia bahkan memecahkan rekor "MCI" dengan kemenangan sebanyak enam kali berturut-turut. Selain itu, Lord Adi juga berhasil membuat hidangan lezat hanya dalam waktu 20 menit.


Bertepatan dengan penayangan episode terakhirnya di "MCI" 8, Lord Adi mengunggah sebuah video di Instagram. Ia menjelaskan meski perjuangan memasak di "MCI" 8 sudah berakhir, bukan berarti kehidupannya juga akan selesai.

Lord Adi akan tetap berjuang membuat konten-konten hebat sebagai seorang YouTuber. Penggemar pun banyak yang mendukung dan memberi semangat kepada Lord Adi. Berhasil mendapatkan hati pemirsa Indonesia, simak 7 potret Lord Adi di kehidupan sehari-hari berikut ini:

(wk/wahy)

1. Kenakan Style Kasual


Kenakan <i>Style</i> Kasual
Instagram/adi.mci8

Lord Adi kerap membagikan berbagai potret dirinya di Instagram, termasuk saat mengenakan style kasual seperti kali ini. Ia memadukan t-shirt polos berwarna putih, celana merek Headgun Project warna abu-abu, dan sneakers hitam. Lord Adi tampak berpose keren dengan mengangkat satu kakinya.

2. Potret Bersama Chef Juna


Potret Bersama Chef Juna
Instagram/adi.mci8

Terkenal sebagai juri yang galak dan tegas, Chef Juna justru tampak akrab berfoto bersama Lord Adi. Pria berusia 41 tahun ini tampak bersanding mengenakan apron tim biru "MCI" 8 bersama Chef Juna di sebelahnya. Keduanya kompak tersenyum ke arah kamera.

3. Nostalgia Masa Lalu


Nostalgia Masa Lalu
Instagram/adi.mci8

Profesi yang ditekuni oleh Lord Adi sebelum menjadi kontestan "MCI" 8 adalah sebagai seorang petani cabai. Ia juga lihai membajak sawah menggunakan sapi saat di kampung halamannya, Tanah Datar, Sumatera Barat. Meski dulunya berprofesi sebagai petani cabai, Lord Adi tetap optimis dalam mengejar impiannya. Salut!

4. Pose Lucu Bersama Jam Legend


Pose Lucu Bersama Jam <i>Legend</i>
Instagram/adi.mci8

Pria kelahiran tahun 1979 ini juga dijuluki sebagai pengendali waktu karena bisa memenangkan challenge dalam waktu singkat. Berpose lucu saat berfoto bersama jam legend "MCI", rasanya julukan tersebut semakin cocok ditujukan untuk Lord Adi. Jam legend milik "MCI" ini memang sudah tak asing di mata pemirsa setianya.

5. Tampil Keren Saat Naik Motor


Tampil Keren Saat Naik Motor
Instagram/adi.mci8

Berbeda dengan unggahan lain, Lord Adi justru tampak keren saat berkesempatan naik motor mewah. Diketahui, motor Harley Davidson ini adalah milik Chef Arnold yang sedang berdiri di sebelahnya. Lord Adi pun tak bisa menyembunyikan perasaan senangnya karena bisa mengendarai motor keren.

6. OOTD Stylish


OOTD <i>Stylish</i>
Instagram/adi.mci8

Usia tak lagi muda, tak menghalangi Lord Adi untuk tetap tampil stylish. Pria berzodiak Virgo ini tampak memadukan t-shirt polos berwarna putih, celana jeans abu-abu, jaket warna abu-abu kehijauan, serta sepatu abu-abu. Lord Adi tampak keren sembari berpose seolah sedang menggulung lengan jaketnya.

7. Momen Kedekatan Peserta 'MCI' Musim 8


Momen Kedekatan Peserta 'MCI' Musim 8
Instagram/adi.mci8

Meski sama-sama berkompetisi untuk merebutkan juara satu di ajang "MCI" musim 8, namun ikatan pertemanan juga terjalin di antara para kontestan. Saat sedang berfoto bersama seperti ini, Lord Adi tampak bediri di tengah-tengah sembari berbalut outfit semi formal look.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait