Cincin Nikah Lesty Kejora-Rizky Billar Ternyata Langka di Indonesia, Harganya Ratusan Juta Rupiah?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Cincin nikah Lesty Kejora dan Rizky Billar dibuat dari berlian ashoka yang langka. Terungkap juga makna dan simbol penting dari cincin nikah pasangan pengantin baru ini.

WowKeren - Lesti Andryani alias Lesty Kejora telah resmi menjadi istri Rizky Billar sejak 19 Agustus 2021 lalu. Meski begitu, hingga kini pernikahan Lesty dan Billar masih ramai jadi perbincangan. Kali ini yang jadi sorotan adalah cincin pernikahan pasangan pengantin baru itu.

Airyn Tanu yang merupakan pengusaha berlian membeberkan detail cincin nikah Lesty dan Billar. Ia mengatakan bahwa cincin pernikahan mereka terbuat dari berlian Ashoka yang langka dan baru pertama kali masuk di Indonesia.

"Lesti orangnya simple. Aku mau kasih sesuatu yang simple dan elegan. Saat itu Passion Jewelry akan membawa berlian ashoka yang sangat unik, cutting-nya seperti emerald, tapi bedanya sinarnya berkilau," ungkap Airyn di kanal YouTube pribadi seperti dilansir dari Insertlive. "Berlian ashoka dibawa dari pemasok berlian ternama di Amerika Serikat. Sudah terkenal dari dulu dan dipakai oleh banyak artis Hollywood, seperti Oprah Winfrey dan Elizabeth Taylor."

"Saya langsung kepikiran Dede (sapaan akrab Lesti Kejora) seperti berlian Ashoka yang terlihat simpel, tapi cahayanya berbeda dari yang lain," sambung Airyn. "Dede punya ashoka couple ring, terutama wedding ring pertama di Indonesia."


Airyn kemudian membeberkan bahwa cincin tersebut tersebut dibuat dengan ukuran 0,5 agar pas dengan jari kecil Lesty. Ia pun menjelaskan makna dari simbol-simbol yang ada di cincin nikah Lesty dan Billar.

"Kalau cincinnya Lesti, center stone-nya melambangkan speciality dia," ungkap Airyn. "Jadi dia satu-satunya, the only one yang sangat spesial. Dari cincinya sudah tergambar bahwa Dede orang yang spesial."

Sementara itu soal cincin Billar juga dibuat berdasarkan kepribadian pesinetron 26 tahun itu. Cincin Billar pun disebut memiliki makna pelindung yang berkaitan dengan cincin Lesty.

"Makanya kita mendesain cincin dengan berlian keliling," jelas Airyn. "Nah itu artinya orang yang ingin melindungi centre stone yang punya Dede."

Selain itu Airyn membocorkan soal rincian harga cincin nikah Lesty dan Billar. Tak menyebut harga secara pasti, Airyn hanya menyebut cincin tersebut mencapai ratusan juta rupiah. "Ditotal carat dan berliannya mungkin berkisar di atas Rp100 juta," pungkas Airyn.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait