Evan Sanders Hingga Reza Rahadian, Ini 7 Potret Aktor High Quality Jomblo
Instagram/iam.evansanders/officialp
Selebriti

Jodoh memang suatu konsep yang kehadirannya tidak bisa diduga dan diprediksikan. Evan Sanders hingga Reza Rahadian, berikut sederet aktor Indonesia yang high quality jomblo.

WowKeren - Sebagai seorang manusia, banyak hal yang berada di luar kemampuan dan kendali kita, termasuk perihal jodoh. Jodoh bisa datang cepat maupun lambat tergantung masing-masing individu. Tak hanya dialami oleh masyarakat biasa, para aktor Indonesia juga kerap kali disinggung soal jodoh.

Berparas tampan, memiliki karier gemilang, dan seolah berkehidupan sempurna, tak sedikit aktor Indonesia yang memilih untuk sendiri. Kehidupan pribadi seorang aktor memang kerap kali menjadi sorotan tak terkecuali mengenai kisah asmara.


Terlebih, masih banyak aktor berbakat Indonesia yang memilih untuk melajang di usia yang tak lagi muda. Hal inilah yang menjadikan mereka dianggap sebagai jomblo high quality. Padahal mereka akan mudah mendapatkan tambatan hati jika memang ingin menjalin hubungan asmara.

Telah memasuki usia matang dan memiliki segalanya, simak 7 potret aktor Indonesia yang masih memilih sendiri berikut ini:

(wk/wahy)

1. Evan Sanders


Evan Sanders
Instagram/iam.evansanders

Evan Sanders telah memulai akting sejak tahun 2004 melalui sinetron bertajuk "Si Kembar". Namanya kembali populer usai membintangi sinetron favorit "Ikatan Cinta". Memiliki wajah tampan dan postur tubuh ideal, namun kisah cinta Evan jarang tercium oleh publik. Aktor berusia 39 tahun ini sempat diisukan terlibat cinta lokasi dengan Glenca Chysara yang langsung terbantahkan.

2. Herjunot Ali


Herjunot Ali
Instagram/herjunotali.studio

17 tahun berkecimpung di dunia seni peran, Herjunot Ali dianggap sebagai lelaki yang setia lantaran kerap berpacaran lama. Sejak putus dengan Tatjana Saphira tiga tahun silam, Junot memilih untuk tak mau lagi berpacaran. Aktor berusia 35 tahun ini memilih untuk langsung menikah. Namun sayangnya Junot masih memilih untuk menyendiri saat ini.

3. Dimas Beck


Dimas Beck
Instagram/dimasbeck

Dimas Beck secara terbuka mengungkap jika dirinya saat ini lebih memprioritaskan bekerja daripada harus menjalin hubungan asmara. Aktor berusia 33 tahun ini sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Luna Maya. Selain itu, Dimas juga kerap dijodohkan dengan Laudya Cynthia Bella. Namun ia dengan tegas menyatakan bahwa masih menikmati masa lajang.

4. Indra Bruggman


Indra Bruggman
Instagram/indrabruggman

Sukses membintangi sinetron lawas bertajuk "Jinny Oh Jinny", Indra L. Bruggman masih menjomblo di usianya yang tak lagi muda. Aktor berusia 40 tahun ini memilih untuk tak ambil pusing soal pasangan. Indra sedang menunggu momen tepat untuk bertemu jodoh. Ia diisukan sedang dekat dengan mantan kekasihnya yaitu Helmalia Putri.

5. Didi Riyadi


Didi Riyadi
Instagram/didiriyadi_official

Kerap dijodohkan dengan Ayu Ting Ting, Didi Riyadi mengungkap perjalanan dirinya untuk menikah masih jauh. Aktor berusia 40 tahun ini sempat menjalin hubungan asmara dengan Nirina Zubir dan Donna Agnesia di masa lalu. Namun untuk saat ini, Didi memilih untuk sendiri karena menganggap tak ada yang betah dengan dirinya.

6. Morgan Oey


Morgan Oey
Instagram/morganoey

Berparas tampan oriental, Morgan Oey tentu saja digandrungi oleh banyak wanita. Namun hal ini tak menjadikan sosok dirinya menjadi seorang playboy dan justru malah sebaliknya. Aktor berusia 31 tahun ini masih betah dengan kesendiriannya dan tak mematok usia untuk memiliki pasangan serta menikah. Morgan sedang fokus mengejar impiannya untuk saat ini.

7. Reza Rahadian


Reza Rahadian
Instagram/officialpilarez

Terkenal sebagai sosok yang misterius di kehidupan nyata, Reza Rahadian jarang dikabarkan sedang memiliki kekasih. Aktor berusia 34 tahun ini memang memilih untuk tidak membuka urusan hatinya ke media. Maka tak heran jika Reza kerap kali disebut sedang menjalin hubungan dengan lawan mainnya di berbagai film yang dibintanginya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait