Adik Beber Isi Hati Jonas Rivanno Saat Dibenci Satu Indonesia
Instagram/jonas.rivanno
Selebriti

Jonas Rivanno pernah menuai banyak hujatan saat menikahi Asmirandah. Adik Jonas kemudian mengungkap isi hati sang kakak saat membicarakan alasan Donnie Sibarani keluar dari Ada Band.

WowKeren - Donnie Sibarani berbagi alasannya keluar dari Ada Band kepada Daniel Mananta. Donnie rupanya ingin fokus melayani Tuhan meski tahu pemasukannya akan jauh berkurang.

Keputusan Donnie didukung penuh oleh sang istri yang juga adik Jonas Rivanno, Sonya Prischillia. Kendati begitu, Donnie juga sempat takut akan kehilangan penggemar.

"Waktu itu dia ngomong ke Vanno ya, 'Bro gua mau melayani Tuhan tapi gua takut nih kehilangan fans'," cerita Sonya dalam vlog yang dibagikan kanal YouTube Daniel Mananta Network pada Kamis (26/8). "Dan jawaban Vanno menurut aku mendukung kita banget ya."

Vanno rupanya mengenang saat dirinya mendapat hujatan dari masyarakat Indonesia. Namun kenyataannya, suami Asmirandah tersebut masih mendapat penerimaan yang baik di industri hiburan Tanah Air.


"Vanno bilang 'Gue pernah mengalami satu titik di mana satu Indonesia benci sama gua. Dan yang Tuhan lakukan adalah Tuhan bela dengan caranya Tuhan. Jadi kenapa loe musti takut? Tuhan loe besar tau Don' gitu," beber Sonya. "'Gue dukung Don'."

Seperti diketahui, Jonas Rivanno sempat menuai banyak hujatan lantaran kembali memeluk Kristen setelah melangsungkan ijab kabul untuk menikahi Asmirandah. Dukungan Vanno membuat Donnie pun semakin yakin untuk keluar dari Ada Band untuk melayani Tuhan.

Setelah keluar dari Ada Band, Sonya merasakan perbedaan yang luar biasa dari Donnie. Pasangan yang menikah pada 10 Mei 2014 ini pun bisa kembali ke gereja bersama untuk melayani Tuhan.

"Aku ngelihat juga selama dia bener yang dia rasakan. Selama dia sama bandnya, Sabtu Minggu kita jadi jarang ke gereja. Aku jadi ngerasa kalo ke gereja nggak ada suami di sebelah, itu sedih sebenernya. Tapi mau gimana lagi," tutup Sonya. "Tapi setelah itu, melayani Tuhan bareng sama suami di sebelah beda rasanya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait