Tasya Kamila Akhirnya Dapat Apartemen Baru di New York, Begini Penampakannya
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila berbagi cerita mengenai apartemen barunya di Amerika Serikat. Tasya Kamila juga menceritakan kepindahannya sekaligus memberi room tour singkat ke apartemen tersebut.

WowKeren - Tasya Kamila bersama keluarga kecilnya kini tengah berada di Amerika Serikat, tepatnya di kota New York. Tasya Kamila diketahui mendampingi sang suami, Randy Bachtiar yang akan melanjutkan pendidikannya di sana.

Dalam sejumlah unggahan di media sosial, Tasya Kamila pun aktif membagikan momen keluarganya saat berada di Amerika Serikat. Termasuk saat mereka telah menemukan apartement untuk ditinggali selama tinggal di sana.

Hal itu terlihat dari sejumlah Instagram Story terbaru yang diunggah Tasya Kamila. Meski mengaku lelah, Tasya pun dengan senang hati memberikan room tour singkat untuk melihat penampakan apartemen baru mereka di New York.

Photo-INFO

Instagram Story


"Jujur kemarin tuh banyak konten loh. tapi gak sanggup upload2 lagi krn LELAH BANGET pindahan. Kemarin itu sampe baru tidur jam 3 pagi dan jam 6 pagi udh dibangunin Arr.. Asli lelah bangett dan masih byk PR beberesnya. But here we are!! we hace officially moved in our new apartment here ini New York," tulis Tasya Kamila pada Jumat (27/8).

Tasya memperlihatkan beberapa ruangan dari apartemen baru tersebut. Apartemen itu pun masih kosong karena mereka baru saja menemukan tempat tersebut dan mulai pindah.

"Ini dia apartment baru di New York, udah ada anaknya di sini. Ada kamar yang satu, ada kamar mandi, ada dapur dan dining room, ada kamar tidur," ujar Tasya Kamila sambil menunjukkan beberapa ruangan satu persatu. Mulai dari kamar tidur, kamar mandi, hingga dapur dan rung makan.

Tasya juga menyebut bahwa apartemen barunya ini tak jauh beda dengan yang dulu. Hal itu lantaran dirinya menyewa jasa perusahaan yang sama.

"Mirip2 sama apartment aku duluu, karena sama2 sewa dari Colombia Housing. Ini 1 unit 2 kamar," pungkas Tasya menyudahi room tour singkat tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru