Teuku Wisnu Alami Insiden Hingga Dibantu Polisi: Musibah Bisa Datang Kapan Dan Dimana Saja
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu menceritakan tentang sebuah insiden yang dialaminya bersama rekan kerja. Meski sedang tertimpa kesusahan, Wisnu tetap mengucapkan syukur pada Tuhan.

WowKeren - Teuku Wisnu menceritakan insiden yang dialami bersama rekannya. Sembari menulis ucapan duka, Wisnu mengingatkan bahwa musibah bisa datang kapan dan dimana saja.

Suami Shireen Sungkar ini ternyata mengalami musibah saat berkendara. Meski mengalami kesusahan, Wisnu tetap mengucapkan syukur karena mendapat pertolongan yang telah dikirimkan Tuhan.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, Musibah bisa datang kapan saja dan di mana saja, tak terkecuali saat berkendara atau dalam perjalanan," cerita Wisnu di postingan Instagram pada Jumat (27/8). "Alhamdulillah, Allah masih memberikan pertolongan untuk saya dan rekan saya."

Bapak 3 anak ini kemudian mengingatkan para followers-nya untuk selalu berdoa jika keluar rumah, begitu juga ketika berkendara. Sementara untuk kasus yang dialaminya, Wisnu menasihati untuk tak ketinggalan membawa peralatan darurat yang diperlukan sebagai waspada jika mengalami masalah di perjalanan.


"Teman-teman, saat keluar rumah jangan lupa berdoa ya, begitupun saat naik kendaraan, jangan lupa berdoa juga. Kita libatkan Allah selalu dalam setiap aktifitas kita agar terjaga oleh-Nya," sambung Wisnu. "Dan untuk roda empat, penting untuk selalu bawa peralatan dan ban serep. Jadi saat terjadi sesuatu yang tidak diinginkan (qadarullah) bisa langsung ditangani."

Di akhir tulisannya, Wisnu menyampaikan terima kasih pada pihak yang membantunya, termasuk polisi dan jasa marga setempat. "Terima kasih juga kepada pak polisi & bapak2 dari Jasa Marga setempat yang dengan sigap membantu saya tadi," pungkas Wisnu.

Photo-INFO

Instagram

Dalam unggahannya, Wisnu membagikan video saat ban mobilnya diperbaiki oleh beberapa orang. Ia juga menyertakan penampakan velg ban mobilnya yang rusak.

Postingan Wisnu langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Tak sedikit dari mereka turut mengucap syukur karena Wisnu mendapat pertolongan saat kesusahan.

"@teukuwisnu alhamdulillah ya Allah abang gak kenapa2, terimakasih sudah diingatkan," kata Lucky Perdana. "Alhamdulillah Alloh memberi pertolongan," sambung Sahrul Gunawan. "Abi wisnu insyaa Allah orang yg sangat baik..jd banyak yg membantu.." tambah aku @zana***. "Alhamdulillah krn Pak Wisnu orang baik maka dipertemukan dg orang2 baik pula," imbuh akun @puji***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait