SNSD Tak Dikenali Bintang Tamu 'Yoo Quiz on The Block' Ini, Netizen Auto Merasa Tua
TV

Beberapa waktu lalu, SNSD muncul full team di 'You Quiz on the Block' untuk pertama kalinya. Sebagai girl grup legendaris SNSD tidak dikenali bintang tamu spesial ini, netizen langsung merasa sudah tua.

WowKeren - Baru-baru ini, SNSD atau Girls' Generation menjadi bintang tamu dalam program Yoo Jae Seok berjudul "Yoo Quiz ont the Block". Seperti diketahui, munculnya girl grup legendaris tersebut menjadi momen bersejarah lantaran semua member menyempatkan diri untuk datang.

Pada "Yoo Quiz on the Block" episode Rabu (25/8), atlet panahan Kim Je Deok peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 juga muncul sebagai bintang tamu istimewa. Pada kesempatan yang sama, ia meneriakkan jargon penyemangat khas dirinya untuk mencairkan suasana lokasi syuting. Member SNSD yang kebetulan juga sedang syuting terlihat menanggapi seruan Kim Je Deok.

Ketika sudah mulai wawancara, terungkap bahwa Kim Je Deok tidak mengenal girl grup SNSD. "Ketika kamu datang untuk syuting, kamu bertemu member SNSD bukan?" tanya Yoo Jae Seok kepadanya.

Bahkan ketika Kim Je Deok berjalan mendekati SNSD ketika mereka akan bertukar segmen. Saat berpapasan, Yoon A berteriak "Fighting!" menirukan gayanya sambil mengacungkan dua tinju. Kim Je Deok tampak malu-malu menanggapi Yoon A dengan mengangkat dua tinjunya juga.


SNSD Tak Dikenali Bintang Tamu \'Yoo Quiz on The Block\' Ini, Netizen Auto Merasa Tua

Source: tvN

Biasanya, seseorang akan senang bertemu dengan girl grup legendaris apalagi jika mereka adalah laki-laki. Kim Je Deok yang tampaknya senang, rupanya tidak mengenal SNSD lantaran ia lahir pada tahun 2004. Itu artinya ketika SNSD debut pada tahun 2007, ia baru berusia tiga tahun. "Kamu tidak tahu siapa mereka? Kurasa begitu karena kamu pasti masih sangat muda ketika mereka debut," kata Yoo Jae Seok.

Sementara itu, netizen ramai-ramai memberikan komentar mengenai momen tersebut. Sebagian netizen merasa tua karena SNSD sudah tidak dikenali oleh anak berusia belasan. Sebagian lagi punya kesaksian yang sama jika anak-anak belasan tahun sudah jarang mengenal idol senior.

"Aku tidak percaya dia lahir tahun 2004. Aku merasa sangat tua," kata seorang netizen. "Ya, adikku lahir pada tahun 2006 dan dia tidak tahu mengenai SNSD atau Wonder Girls," imbuh lainnya. "Wow, waktu berlalu. Aku merasa sangat tua," sahut yang lain,

Ada netizen yang menganggap bahwa wajar jika Kim Je Deok tidak tahu SNSD karena ia adalah atlet nasional yang sebagian besar waktunya dihabsikan dengan berlatih. Sedangkan netizen lain sependapat bahwa dirinya mungkin tidak akan mengenal idol yang lebih senior daripada SNSD.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru