Dikabarkan Akan Segera Lamaran, Ini 7 Potret Ria Ricis Yang Fashionable
Instagram/riaricis1795
Selebriti

YouTuber terkenal Ria Ricis dikabarkan akan segera menggelar lamaran dengan Teuku Ryan. Kerap membagikan berbagai momen di sosial media, berikut sederet potret fashionable Ria Ricis.

WowKeren - Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari YouTuber terkenal, Ria Ricis. Ia dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya dengan menggelar lamaran pada akhir bulan September ini. Sosok pria beruntung yang disebut menjadi calon tunangan Ricis adalah Teuku Ryan.

Tanggal pasti lamaran keduanya akan segera diumumkan ke publik jika seluruh persiapan sudah matang. Setelah melangsungkan lamaran, Ricis dan Teuku Ryan berencana menuju ke pelaminan pada akhir tahun 2021 atau awal 2022.


Kabar kedekatan antara Ricis dan Teuku Ryan memang sudah berembus kencang sejak kerap membuat konten bersama di sosial media. Keduanya sering menunjukkan momen kemesraan hingga sempat liburan bersama di Aceh. Kebersamaan keduanya sering membuat netizen baper hingga kerap menjodohkan Ricis dan Teuku Ryan.

Ricis diketahui beberapa kali pernah digosipkan dekat dengan sejumlah pria. Namun tak ada satu pun yang menetap di hati adik dari Oki Setiana Dewi ini. Kerap membagikan berbagai potret diri di Instagram, simak 7 potret fashionable Ria Ricis berikut ini:

(wk/wahy)

1. Padukan Warna Kalem


Padukan Warna Kalem
Instagram/riaricis1795

Ricis memang terkenal sebagai artis yang fashionable. Maka tak heran jika dirinya kerap menjadi panutan para wanita. Kali ini, Ricis tampak memadukan OOTD dengan warna kalem. Ia memakai tunik berwarna cokelat, celana hitam, hijab segi empat motif yang merupakan produk sendiri, serta tas merek Kini Dan Nanti.

2. Tetap Syar'i Dan Trendy


Tetap Syar'i Dan <i>Trendy</i>
Instagram/riaricis1795

Tumbuh di lingkungan Islami, artis berusia 26 tahun ini jago memadupadankan outfit trendy namun tetap syar'i. Ricis tampak memadukan blouse motif kotak-kotak berwarna abu-abu dan putih, jumpsuit overall warna ungu, hijab pashmina warna abu-abu, dan sepatu putih.

3. Kenakan Nuansa Biru


Kenakan Nuansa Biru
Instagram/riaricis1795

Sedang menikmati liburan di La Roja Bungalows, Nusapenida, Bali, Ricis terlihat mengenakan OOTD bernuansa biru. Ia memadukan satu set long outer dan celana bermotif sama, hijab segi empat warna navy, sandal, serta topi lebar berwarna cokelat. Tak ketinggalan, Ricis memakai tas rajut rotan berwarna cokelat.

4. OOTD Saat Liburan


OOTD Saat Liburan
Instagram/riaricis1795

Berlatarkan pemandangan alam yang indah, Ricis tampak mengenakan OOTD yang fashionable di kala liburan. Artis kelahiran tahun 1955 ini memadukan gamis berwarna cokelat susu, long outer motif dominan warna pink, sandal, dan hijab pashmina berwarna abu-abu. Tas rajut rotan favoritnya juga tampak menghiasi OOTD-nya kali ini.

5. Tampil Stylish Kekinian


Tampil <i>Stylish</i> Kekinian
Instagram/riaricis1795

Masih berusia 20-an, Ricis juga tetap tampil stylish dan kekinian. Di potret ini, ia tampak memadukan t-shirt berwarna cokelat muda, celana warna beige, long outer dengan motif dan warna trendy, serta hijab pashmina instan warna cokelat susu. Sangat stylish!

6. Outfit Simpel Dan Nyaman


<i>Outfit</i> Simpel Dan Nyaman
Instagram/riaricis1795

Artis berzodiak Cancer ini terlihat bahagia sembari berfoto di antara bebatuan dan air yang jernih. Ricis tampak memadukan outfit yang simpel dan nyaman di potret yang satu ini. Ia memakai tunik motif berwarna abu-abu, celana skinny jeans, dan hijab pashmina berwarna merah marun. Lagi-lagi, tampak tas rajut rotan andalannya.

7. Serba Dominan Pink!


Serba Dominan Pink!
Instagram/riaricis1795

Kerap menggunakan OOTD bernuansa cokelat, kali ini Ricis memilih untuk mengenakan outfit serba dominan pink. Ia memadukan gamis berwarna merah muda, celana legging warna ungu, hijab warna merah muda, sepatu kombinasi warna putih dan pink, serta tas selempang berwarna shocking pink.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait