7 Potret Tampan Kim Min Jae Perankan Pengusaha Tajir Di 'Dali And Cocky Prince'
Instagram/real.be
Selebriti

Kim Min Jae akan segera menyapa penggemar melalui peran sebagai pengusaha tajir di drama mendatang 'Dali And Cocky Prince'. Memiliki banyak penggemar, berikut sederet potret tampan Kim Min Jae.

WowKeren - Kim Min Jae akan segera kembali ke layar kaca melalui drama mendatang bertajuk "Dali And Cocky Prince". Ini adalah comeback akting perdananya di tahun 2021. Sebelumnya Kim Min Jae sukses memerankan karakter Park Joon Young di drama "Do You Like Brahms?" yang tayang tahun lalu.

Di drama "Dali And Cocky Prince", Kim Min Jae akan berperan sebagai Jin Mu Hak. Jin Mu Hak adalah sosok pengusaha tajir yang tidak memiliki latar pendidikan dan kecerdasan, namun ia memiliki banyak akal dan pintar mencari nafkah.


Kim Min Jae akan beradu akting dengan Park Gyu Young yang memerankan karakter Kim Dali. Drama ini akan berfokus pada kisah romasana Jin Mu Hak dan Kim Dali. "Dali And Cocky Prince" direncanakan tayang pada 22 September di KBS.

Banyak penggemar drama Korea yang tak sabar menanti bagaimana Kim Min Jae akan membawakan karakter yang karismatik sekaligus kocak. Ia bahkan sempat dipuji oleh sang produser lantaran dapat menggambarkan karakter Jin Mu Hak dengan sempurna.

Segera menyapa penggemar melalui comeback drama, simak 7 potret tampan Kim Min Jae di kehidupan sehari-hari berikut ini:

(wk/wahy)

1. Potret Angkuh Di 'Dali And Cocky Prince'


Potret Angkuh Di 'Dali And Cocky Prince'
Instagram/real.be

Potret di atas merupakan teaser dari drama "Dali And Cocky Prince". Memerankan sosok pengusaha tajir, ia tampak menunjukkan sikap dan ekspresi angkuh sembari menunjukkan barcode di ponselnya. Outfit mewah dan elegan yang dikenakan Kim Min Jae semakin memperkuat karakter pengusaha yang diperankannya.

2. Miliki Visual Tampan Memesona


Miliki Visual Tampan Memesona
Instagram/real.be

Sempat memiliki cita-cita menjadi idol, aktor berusia 24 tahun ini memang memiliki visual tampan yang memesona kaum hawa. Apalagi jika Kim Min Jae menunjukkan tawa lebar seperti kali ini. Ia tampak sedang berada di ruang tunggu sembari menatap lurus ke arah kamera.

3. Side Profile Sempurna


<i>Side Profile</i> Sempurna
Instagram/real.be

Selain berparas tampan, Kim Min Jae juga memiliki side profile yang sempurna. Potret ini adalah salah satu bukti nyatanya. Struktur wajah Kim Min Jae terlihat sangat indah dibarengi dengan hidung mancung, mata teduh, bibir sempurna, dan jawline yang flawless. Rambut hitam berponinya juga seolah menambah kesempurnaan wajah Kim Min Jae.

4. Raih Dua Penghargaan Sekaligus


Raih Dua Penghargaan Sekaligus
Instagram/real.be

Aktor kelahiran tahun 1996 ini berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus di acara SBS Drama Awards 2020. Kim Min Jae memenangkan sebagai Excellent Actor dan Best Couple Award melalui drama terakhirnya, "Do You Like Brahms?". Nama Kim Min Jae patut diperhitungkan sebagai aktor berpotensial ke depannya.

5. Pancarkan Aura Boyfriend Material


Pancarkan Aura <i>Boyfriend Material</i>
Instagram/real.be

Memiliki kepribadian yang lembut secara natural, Kim Min Jae kerap disebut memiliki aura boyfriend material. Aura tersebut semakin terpancar melalui potret di atas. Berbalut outfit serba hitam, Kim Min Jae tampak sedang menikmati patbingsu di salah satu cafe. Ia sangat terasa seperti seorang kekasih dengan tatapannya yang menusuk.

6. Rayakan Anniversary Ke-6


Rayakan <i>Anniversary</i> Ke-6
Instagram/real.be

Aktor berzodiak Scorpio ini telah merayakan anniversary ke-6 sejak debut di drama "Persevere, Goo Hae Ra" tahun 2015 lalu. Kim Min Jae mendapatkan berbagai buket bunga dan kado saat merayakan tanggal debutnya itu. Ia pun tampak tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya saat sedang mengabadikan momen.

7. Ikuti Thanks To Challenge


Ikuti <i>Thanks To Challenge</i>
Instagram/real.be

Seperti para publik figur Korea Selatan lain, Kim Min Jae turut berpartisipasi dalam kampanye bertajuk Thanks To Challenge. Kampanye ini bertujuan untuk mendukung para medis Korea yang berjuang melawan pandemi COVID-19. Kim Min Jae dinominasikan oleh aktris Park Eun Bin. Ia pun menominasikan aktris Kim Sae Ron untuk melakukan kampanye yang sama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru