Pengalaman 'Ajaib' Onadio Leonardo Ketika Diacungin Jari Tengah di Jalan, Faktanya Bikin Melongo
Instagram/ onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo menceritakan pengalaman ketika diacungin jari tengah saat berkendara. Ia mengungkap remaja yang mengacungkan jari tengah kepadanya ini juga punya ekspresi kesal.

WowKeren - Onadio Leonardo menceritakan pengalaman kocak ketika bertemu dengan orang yang mengaku sebagai penggemar. Ia mengungkap saat itu sedang berkendara dengan mobil.

Ketika kondisi jalan sedang macet, Onad bingung ketika ada 3 remaja yang mengacungkan jari tengah kepadanya. Terlebih menurut mantan vokalis Killing Me Inside ini, remaja-remaja tersebut punya ekspresi wajah kesal.

"Eh gue ada cerita lucu banget, ini lucu bin ajaib deh," kata Onad mengawali ceritanya di postingan Instagram pada Sabtu (28/8). "Jadi gue lagi naik mobil, terus tiba-tiba kayak ada 3 orang gitu, remaja-lah itungannya, mukanya itu kayak songong, terus ngefuck-ngefuck-in gue terus."

"Karena gue lagi (kondisi) macet, gue bingung dong, ini orang kenapa pada ngefuck-ngefuck-in, mukanya bete gitu," sambung Onad.


Tak tinggal diam, Onad kemudian turun dari mobilnya kemudian bertanya maksud remaja tersebut mengacungkan jari tengah. Personel band LYON ini pun takjub saat mengetahui ternyata maksud mereka mengacungkan jari tengah berarti ngefans.

"Gue turun, gue tanya, 'lo kenapa pada nge-fuck-in gue' gitu, terus mereka bilang 'wah bang nge-fuck itu tanda gue ngefans sama lo'" lanjut Onad.

Onadio

Instagram

Onad nampak tak bisa berkata-kata lagi usai mengetahui hal tersebut. Bahkan bapak satu anak ini tampak tersenyum getir. "Gimana gimana, oh gitu ya, oke deh, oh disitu, kasian ya, oke deh..." pungkas Onad.

Postingan Onad ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Sama seperti Onad, netizen juga tak sedikit yang takjub setelah mengetahui bahwa memperlihatkan jari tengah berarti ngefans.

"Baru tau kalau nge fuck tandanya nge fans," kata akun @kintan***. "NGE FAK ITU TANDANYA APE ? YA ALLOOOH bocah gang juga tauk anjay. Sabarin nad sabarin," sambung akun @abimana***. "Ajaib banget," tambah akun @boski***. "Aneh bangeet tp ajaib si," tambah akun @ress***. "Haahahaah Ok deh besok kalo gua fak fak in gak papa ye bang," imbuh akun @yolan***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts