Ernest Prakasa Kesal Gara-Gara Fitur Baru Instagram: Ribet Banget Tahu!
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Diketahui sebelumnya, Instagram tengah melakukan pengembangan dengan perubahan fitur Story yang cara kerjanya dengan mengusap layar ke atas itu. Swipe Up kini berupa stiker saja.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri, Instagram menjadi salah satu aplikasi paling banyak digunakan masyarakat Indonesia. Namun baru-baru ini, para pengguna dibuat kesal oleh fitur baru Instagram yang masih dalam pengembangan.

Salah satunya adalah Ernest Prakasa. Cowok kelahiran tahun 1982 itu mengunggah video untuk menyampaikan kekesalannya pada fitur terbaru Instagram tersebut. "Kenapa sih Instagram yang baru ini mau nge-repost ke Story jadi harus pakai stiker," ujar Ernest.

"Ribet banget tahu! Tahu! gram, gram. Kenapa sih inovasi loe bukannya memudahkan malah bikin susah," imbuh Ernest memasang wajah meringis sembari menggaruk-garuk bagian kepalanya dengan cukup keras.

Dalam kolom caption, Ernest juga menulis, "Yang kesel juga sama @instagram, ngacung!" Postingan Ernest ini langsung banjir komentar persetujuan dari para fans yang merasakan hal yang sama.


"Betul kohh😭😭, kirain hp saya yg rusak," tulis seorang fans. "Sama keselnya koh, sesuatu yg gk perlu di ubah malah di ubah. Gram gram.," sambung yang lain. "Bukan inovasi namanya, tapi provokasi.. provokasi kesabaran :)," imbuh yang lain.

"Saya pikir hanya saya yg geram 😮 ternyata oh ternyata," sahut fans lain. "Betul kadang ngepost video biasa aja ribet harus ke reel kan ribet malah aneh susah. Kadang bisa kadang engga," pungkas fans lainnya.

Diketahui sebelumnya, Instagram tengah melakukan pengembangan dengan perubahan fitur Story yang cara kerjanya dengan mengusap layar ke atas itu. Swipe Up tidak lagi berupa tanda panah ke atas melainkan berupa stiker saja.

Penonton story akan bisa langsung mengetuk stiker itu dan terhubung ke link tujuan. Bentuk stiker juga bisa bervariasi, dan bisa dikreasikan oleh pemilik akun sesuai kebutuhan yang ia mau. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait