Wajah Irish Bella Tanpa Riasan Disorot, Putri Ayu Ting Ting Dipuji Nyanyi Lagu BLACKPINK-Topik Pagi
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di Senin pagi ini? Sebelum menjalani aktivitas, simak sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang hangat menjadi perbincangan publik berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari Irish Bella yang mendadak diprotes warganet usai posting foto sebelum memakai riasan. Berita kedua yang tak kalah menarik yakni Bilqis putri Ayu Ting Ting yang menuai pujian usai nyanyikan lagu "How You Like That" milik BLACKPINK (Black Pink).

Ketiga ada pengakuan Atta Halilintar soal posisi tidur Aurel Hermansyah sejak hamil anak mereka. Terakhir, episode perdana drama terbaru yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min A bertajuk "Hometown Cha-Cha-Cha" menuai banyak pujian penggemar.

1. Irish Bella Umbar Wajah Tanpa Riasan Dihiasi Bekas Jerawat, Ramai Diprotes Karena Ini

Photo-INFO

Instagram

Irish Bella menjadi salah satu selebriti yang tak ragu untuk mengumbar wajah tanpa riasannya. Pada Minggu (29/8), istri Ammar Zoni itu memposting foto close up wajahnya yang dihiasi bekas jerawat.

Perempuan yang akrab disapa Ibel itu sebenarnya ingin mempromosikan produk skincare digunakannya. Selain memposting foto wajah tanpa riasan, selebriti kelahiran tahun 1996 itu juga mengunggah penampilan cantiknya dengan make up.

Postingan Ibel ini langsung ramai diserbu komentar netizen. Namun kebanyakan mengajukan protes lantaran bintang sinetron "Indah pada Waktunya" itu seharusnya mengunggah foto tanpa riasan sebagai perbandingan sebelum dan sesudah yang sesuai.

2. Putri Ayu Ting Ting Nyanyi Lagu 'How You Like That' BLACKPINK, Suara Tuai Pujian

Photo-INFO

Instagram

Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak membuktikan jika dirinya memiliki bakat menyanyi sang ibu. Dalam sebuah video yang viral baru-baru ini, Bilqis tampak begitu fasih menyanyikan lagu "How You Like That" milik BLACKPINK


Video tersebut memperlihatkan Ayu Ting Ting yang sedang sibuk merias wajahnya. Bilqis tampak berdiri di samping sang ibu dan menyanyikan lagu "How You Like That" mengikuti musik yang sedang diputar di sana.

Momen Bilqis menunjukkan kemampuan menyanyinya ini juga dibanjiri komentar pujian dari para netizen. Banyak yang heran mengapa Bilqis harus ikut menuai bullyan padahal dirinya memiliki suara merdu.

3. Posisi Tidur Favorit Aurel Hermansyah Sejak Hamil Bikin Atta Halilintar Pegal: Untung Sayang

Photo-

YouTube

Tahukah kalian? Sejak hamil Aurel Hermansyah ternyata punya posisi tidur favoritnya lho. Lewat video yang diunggah di kanal YouTube-nya, istri Atta Halilintar itu mengaku nyaman saat tidur sambil memeluk sang suami.

"Itu aku jujur ya, jadi kalau aku mau tidur itu sekarang di sela-sela kaki aku taruh guling terus peluk suamiku. Itu paling nyaman," ungkap Aurel Hermansyah, Kamis (26/8).

Namun lucunya, posisi tersebut justru membuat Atta Halilintar kerap kesulitan. Pasalnya, YouTuber 26 tahun itu harus tetap berada di posisinya agar sang istri tertidur lelap. Alhasil saat pagi hari, tangan Atta seringkali kebas.

4. Rating Nomor 1, Episode Perdana 'Hometown Cha-Cha-Cha' Shin Min A Dan Kim Seon Ho Dipuji

Photo-INFO

Instagram

"Hometown Cha-Cha-Cha" menayangkan episode perdana pada Sabtu (28/8). Dalam episode perdananya, drama tvN yang dibintangi oleh Shin Min A Dan Kim Seon Ho itu sukses menuai respon positif.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama "Hometown Cha-Cha-Cha" mencetak rating nasional di kisaran 6,8 persen. Catatan rating itu menjadikan drama ini menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel.

"Hometown Cha-Cha-Cha" juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik, di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun dengan rating 3,6 persen dan puncak 4 persen.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait