7 Potret Rachel Vennya dan Medina Zein Yang Stylish Abis
Instagram/@rachelvennya/@medinazein
Selebriti

Rachel Vennya dan Medina Zein menjadi sorotan publik usai pembahasan soal utang-piutang. Terkenal sebagai fashionista, berikut deretan potret mereka dengan gaya stylish nan inspiratif.

WowKeren - Baru-baru ini Medina Zein mencuri perhatian publik usai ditagih utang di kolom komentar oleh Rachel Vennya. Awalnya Medina mengunggah potret dirinya dalam balutan busana semi formal dengan menenteng sebuah tas branded warna coklat. Tak lama kemudian muncul komentar dari Rachel yang isinya meminta Medina untuk melunasi hutang kepadanya. Hal tersebut sukses membuat netizen penasaran sekaligus heboh.

Medina kemudian menutup kolom komentar dan memberikan klarifikasi perihal utang yang disebutkan Rachel. Mantan istri Niko Al Hakim itu kemudian mengunggah story bahwa Medina telah membayar utangnya lunas.

Terlepas dari permasalahan utang yang menyeret dua selebgram terkenal ini, Rachel maupun Medina terkenal memiliki gaya yang stylish soal fashion. Gaya mereka juga secara tak langsung menjadi inspirasi untuk kaum perempuan muda. Berikut deretan potret mereka dengan berbagai OOTD yang dijamin gak membosankan.

(wk/wahy)

1. Menawan dalam balutan outfit pink


Menawan dalam balutan <i>outfit pink</i>
Instagram/@rachelvennya/@medinazein

Rachel dan Medina sama-sama menawan dalam balutan busana merah jambu. Dua mama muda ini sangat stylish dan jago soal mix and match. Rachel memilih perpaduan warna merah jambu dari beragam gradasi, mulai magenta hingga dusty pink. Di sisi lain, Medina memilih memadukan dua warna kontras putih dan merah jambu.

2. Feminin dengan dress


Feminin dengan <i>dress</i>
Instagram/@rachelvennya/@medinazein

Rachel dan Medina tampil feminin dengan mengenakan dress. Medina mengenakan dress panjang bergaris dengan warna pink dan putih. Sedangkan Rachel memilih tampil dalam balutan dress hijau bermotif bunga. Keduanya simpel dalam berpakaian namun inspiratif.

3. Gaya kasual untuk jalan-jalan


Gaya kasual untuk jalan-jalan
Instagram/@rachelvennya/@medinazein

Untuk jalan-jalan Rachel dan Medina memilih busana anti ribet namun trendy. Rachel memilih tampil kasual dalam balutan crop top dan celana jeans serta sandal. Tampil dengan gaya chic, Medina tampak penuh warna saat mix and match warna pink dan hijau. Medina mengenakan kulot hijau dipadu dengan blazer merah jambu.

4. Kece bareng anak


Kece bareng anak
Instagram/@rachelvennya/@medinazein

Rachel maupun Medina tetap kece saat menghabiskan aktivitas dengan anak. Rachel kompak mengenakan overall jeans dipadu kaos hitam bersama Xabiru dan Chava. Di sisi lain, Medina memilih look ceria dalam balutan blazer magenta dan jeans bareng Syafi. Dia juga berpose kece dengan mengangkat Syafi di satu tangan. Strong mom banget nih!

5. Menawan dengan outfit dark


Menawan dengan <i>outfit dark</i>
Instagram/@rachelvennya/@medinazein

Warna hitam memang memberikan kesan anggun kepada pemakainya. Duo selebgram sultan ini juga terlihat outstanding dalam balutan outfit dark. Rachel mengenakan mini dress dengan stocking yang membungkus kedua kaki jenjangnya. Kesan seksi menguar dari selebgram berzodiak libra tersebut. Medina di sisi lain tampil anggun dalam balutan kulot, blazer dan heels serba hitam dilengkapi dengan kacamata dengan warna serupa. Sosoknya tampak berkelas dan elegan.

6. Stylish dengan warna chic


<i>Stylish</i> dengan warna <i>chic</i>
Instagram/@rachelvennya/@medinazein

Pemilihan warna chic memang terkenal gampang-gampang susah. Namun bagi Rachel dan Medina yang paham akan dunia fashion, memilih mix and match warna chic pastinya mudah. Dalam potret di atas, Rachel memilih perpaduan warna nude untuk tank top dan celana. Sedangkan sepatu, dia memilih warna putih. Kemudian, Medina memilih warna merah menyala dan jeans untuk mencuri pusat perhatian. Dia terlihat percaya diri dan berani dalam balutan outfit merah.

7. On point dengan kacamata


<i>On point</i> dengan kacamata
Instagram/@rachelvennya/@medinazein

Kacamata memang menjadi salah satu item yang tak bisa ditinggalkan dalam dunia fashion. Rachel maupun Medina sama-sama suka mengenakan kacamata namun dengan model yang berbeda. Rachel memilih kacamata dengan lensa berwarna coklat sedangkan Medina gelap. Keduanya tampak stunning dan on point dalam balutan kacamata tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait