Diminta Fans Untuk Langsing, Lizzo Kesal Dan Beri Respons Tak Terduga
Instagram/lizzobeeating
Selebriti

Lizzo mengaku kesal setiap kali diminta sejumlah penggemar untuk langsing dan menurunkan berat badan. Lizzo pun memberikan reaksi tak terduga atas komentar tersebut.

WowKeren - Penyanyi Lizzo belakangan berhasil menyita perhatian publik. Dikenal percaya diri dan nyaman akan bentuk tubuh gemuknya, Lizzo mendadak diminta penggemar untuk melangsingkan dan menurunkan berat badannya.

Lizzo sendiri mengaku tak masalah akan kritik tentangnya ataupun sejumlah karya musiknya. Ia juga merasa tak risau akan pandangan negatif publik tentang tubuhnya yang gemuk.

Hanya saja, Lizzo menyebut perlakuan publik terkadang tak adil. Yang mana, Lizzo merasa orang-orang sepertinya kerap dipandang sebelah mata.

"Saya tidak keberatan kritik tentang saya, musik saya. Saya bahkan tidak keberatan komentar gemuk," ungkap Lizzo melalui wawancara Good Morning America. "Saya hanya merasa kadang-kadang tidak adil, perlakuan yang diterima orang seperti saya."

Namun, Lizzo mengaku kesal setiap kali diminta sejumlah penggemar untuk menurunkan berat badannya. Yang mana, menurut Lizzo, ia nyaman dan bersyukur akan bentuk tubuh gemuknya.


Menurut Lizzo, bintang dunia identik dengan tubuh kurus, putih dan cantik. Sehingga, Lizzo mengklaim pandangan serta keterbukaan masyarakat tentang keberagaman fisik serta rupa masih kurang.

Yang mana, Lizzo wanita gemuk dan berkulit hitam sepertinya kurang mendapat perhatian dan kepedulian. Ia merasa hak wanita bertubuh gemuk dan berkulit hitam sepertinya kurang diperhatikan.

"Masih banyak masyarakat yang terpinggirkan secara sistemik," terang Lizzo. "Wanita kulit hitam ukuran plus masih belum mendapatkan perawatan yang layak mereka dapatkan di rumah sakit dan dari dokter dan di tempat kerja."

Meski begitu, Lizzo berusaha tetap percaya diri lantaran perjalanannya masih panjang. Itu mengapa, Lizzo terus menerus menciptakan sejumlah karya epik untuk menutup pandangan publik soal bentuk tubuhnya yang dianggap sebuah kekurangan.

Benar saja, Lizzo kian menunjukkan kualitasnya sebagai aktris dan penyanyi lewat sejumlah nominasi dan penghargaan yang telah diterimanya. Bahkan Lizzo dikenal sebagai salah satu bintang Hollywood yang memiliki banyak rekan artis.

Lizzo pun belum lama ini merilis lagu baru bertajuk "Rumors". Yang mana, Lizzo berduet dengan sesama rekan musisi, Cardi B.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru