Bella Shofie Umbar Momen Mesra Dirangkul Hingga Dikecup Suami, Minta Doa Ingin Punya Anak Lagi
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie membagikan foto-foto bersama suami tercinta, Daniel Rigan di postingan Instagram. Dalam unggahan, Bella mengungkap soal momongan yang ramai dikomentari netizen.

WowKeren - Bella Shofie tak segan mengumbar kemesraan dengan suami tercinta, Daniel Rigan di media sosial. Bahkan dalam unggahan terbaru, Bella pamer sedang dirangkul hingga dikecup oleh Daniel. Keduanya pun tampak semringah dalam sederet foto yang dibagikan.

Di kesempatan tersebut, Bella tampil elegan mengenakan hijab warna pink sementara Daniel memakai kain batik untuk menutupi bagian rambutnya. Dari lokasi yang ditulis, pasangan suami istri ini sedang berada di Lembang, Bandung.

Bukan hanya itu, Bella juga ternyata minta doa karena sedang berusaha untuk menambah momongan. Diketahui, Bella dan Daniel Rigan telah dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Danillo Prince Rigan yang pada 9 September mendatang genap berusia 3 tahun.


"Otw punya anak lagi," tulis Bella Shofie di postingan Instagram pada Selasa (31/8). "Doain yaaa."

Postingan Bella tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen turut mendoakan agar keinginan Bella dan Daniel segera terwujud. Ada juga netizen yang mendoakan rumah tangga keduanya selalu langgeng.

Bella Shofie

Instagram

"Aamiinn.. semoga di mudahkan dan selalu diberi kesehatan," kata akun @bunda***. "Masyaallah semangat mimi daddy," seru akun @be***. "Aamiin yra..semoga dimudahkan segera terwujud," tambah akun @ash***.

"Bahagia selalu ya @bellashofie_rigan Rumah tangga nya langgeng hingga ke jannah nya Allah," komentar akun @kiki***. "Aamiin biar cpt hamil lagi ya," imbuh akun @nadia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait