Nicholas Sean Bantah Pacaran dengan Ayu Thalia, Laporan Dugaan Penganiayaan Dianggap Pansos
Instagram/nachoseann
Selebriti

Nicholas Sean dilaporkan Ayu Thalia atas dugaan penganiayaan. Diwakili sang kuasa hukum, Nicholas Sean mengaku telah mengantongi sejumlah bukti untuk membantah tudingan tersebut.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan terdengar dari putra sulung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean. Wanita bernama Ayu Thalia atau lebih dikenal dengan nama Thata Anma melaporkan Sean atas dugaan penganiayaan.

Sebelum membuat laporan, Ayu Thalia sempat membagikan potret mesra bareng Sean di mobil super atau supercar. Diketahui melalui bio Instagram, Ayu Thalia bekerja di showroom supercar milik Rudy Salim sebagai SPG.

Potret mesra tersebut menimbulkan dugaan apabila Sean dan Ayu Thalia sempat menjalin hubungan spesial. Namun dugaan tersebut tegas dibantah oleh Sean melalui sang kuasa hukum, Ahmad Ramzy.

"Hubungan mereka karena Sean sering di kantornya Rudy Salim. Dia SPG di situ," ujar Ahmad Ramzy mengutip dari tayangan kanal YouTube Cumicumi pada Rabu (1/9). "Tidak ada hubungan spesial yang diberitakan bahwa pacaran, tidak ada itu."


"Postingan itu saya belum menanyakan mengenai yang ada foto pelukan pose-pose itu. Nah itu kan kaitannya showroom itu. Nah apakah itu diarahkan mengenai cara posenya, saya nggak tau," tegasnya. "Cuman yang jelas tidak ada hubungan yang spesial antara Sean dan perempuan tersebut."

Nicholas Sean pun membantah ada usaha pendekatan alias PDKT antara dirinya dan Ayu Thalia. Mengenai dugaan penganiayaan, Sean telah mengantongi sejumlah bukti apabila cerita Ayu Thalia telah didorong olehnya adalah sebuah kebohongan.

"Nggak ada PDKT. Saya belum tau ceritanya mereka bisa ada di satu lokasi. Yang jelas di mobilnya Sean. Sean bilang menyuruh keluar Thalia, ada cekcok. Tapi tidak pernah mendorong, sentuhan fisik, tidak pernah," tutur Ahmad Ramzy. "Terkait apa (alasan cekcok) belum tanya saya."

Pertemuan Sean dan Ayu Thalia tersebut berlangsung pada Jumat (27/8) lalu. Sebagai kuasa hukum, Ahmad Ramzy menuding Ayu Thalia sedang panjat sosial alias pansos dalam upayanya melaporkan Sean.

"Sudah kita siapkan (bukti). Jadi apa yang dituduhkan sama dia, kita bisa bantah semua itu," tutup Ahmad Ramzy. "Kalo dugaan saya ini pansos. Ini apa lagi, ini kan selebgram. Padahal Rudy Salim sama Sean teman, kokonya. Kaitannya si Thalia Ayu kan hanya kerja di situ."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts