Gisella Anastasia Ungkap Peran Besar Gempi Dalam Hidupnya: Jadi Pengingat Setiap Hari
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia tuliskan ungkapan hatinya yang begitu dalam sebagai bentuk syukur dan terima kasih atas peran besar Gempi sang putri cantik dalam hidupnya.

WowKeren - Kandasnya rumah tangga pasangan artis Gisella Anastasia dengan Gading Marten pada awal tahun 2019 lalu sempat menjadi perbincangan heboh khalayak ramai. Banyak yang tak menyangka pasangan ini memilih untuk berpisah setelah menjalani biduk rumah tangga selama 6 tahun. Terlebih keduanya memiliki putri yang begitu cantik dan pintar yang diberi nama Gempita Nora Marten.

Kendati memutuskan bercerai, namun Gisel dan Gading tetap menjalin hubungan baik hingga saat ini. Hal tersebut tak lain bertujuan demi putri semata wayang mereka, Gempi. Keduanya juga masih terlihat berkomunikasi dengan sangat baik seperti yang kembali terlihat baru-baru ini.

Awalnya Gisel mengunggah foto cantik Gempi seorang diri. Dalam foto bertema monokrom tersebut, Gempi berpakaian santai seperti tengah berada di rumah. Gadis cilik itu juga tersenyum lebar dan ceria.

Bersamaan dengan itu Gisel mengungkapkan isi hatinya yang terdalam untuk Gempi. Gisel menyampaikan rasa syukurnya atas kehadiran dan peran besar Gempi dalam hidupnya.


Gisel menyampaikan terima kasihnya kepada Gempi yang sudah menjadi pengingat untuk selalu berjuang dalam menghadapi cobaan hidup. Tak hanya itu, Gisel juga berterima kasih kepada putrinya yang mengingatkannya untuk terus menjadi sosok yang lebih baik lagi.

Hi sayang.. trimakasih sdh jadi pengingat setiap hari untuk terus striving dalam apapun yg dihadapi.. Untuk terus bergantung sm Tuhan dan terus berkomitmen buat jadi yg lbh baik lg,” ujar Gisella Anastasia. “Mama mah bersyukur pisan ada Gempi dalam hidup mama.. maaci ya nak. makasi Tuhan,” pungkasnya.

Pesan manis Gisel soal Gempi membuat banyak orang ikutan terharu, tak terkecuali Gading Marten yang turut memuji sang putri. “Anak pinter anak manis,” ucap Gading.

Reaksi serupa berhamburan dari mayoritas netizen lainnya. Tak hanya memuji paras cantik Gempi, namun para netizen juga menuliskan komentar hangat dan tak kalah manis untuknya juga Gisel sang ibu.

Cantiknya anak manis semangat trus mama isel,” tutur akun @rimna*****. “Sehat selalu ya kakak gisel dan adik gempi.menjadi anak yg pintar dan berbakti sama kakak gisel,” tulis @kharisma******. “Gempiiiii,semoga selalu menjadi kebahagian mama papa ya,” sambung akun @zubai******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts