Potret Enzy Storia dan Furry Citra Rayakan Ulang Tahun Jungkook BTS Malah Bikin Kaget
Instagram/furrycitra
Selebriti

Furry Citra pajang sederet fotonya bersama Enzy Storia saat merayakan ulang tahun Jungkook BTS pada 1 September ini, netter justru sempat dibuat kaget gara-gara ini.

WowKeren - Sudah bukan menjadi hal yang baru saat mendapati selebritis Tanah Air juga menggandrungi industri hiburan Korea Selatan dari mulai musik, film hingga drakor atau drama Korea. Beberapa di antara mereka bahkan diketahui fans berat idol asal Negeri Ginseng ini. Sepertinya hal itu lah yang juga dirasakan oleh Enzy Storia bersama Furry Citra.

Buktinya mereka tak ketinggalan merayakan ulang tahun idol tampan Jungkook Bangtan Boys pada tanggal 1 September hari ini. Foto perayaan itu pun tak lupa dipajang oleh Furry Citra melalui akun Instagram pribadinya.

Enzy dan Furry Citra terlihat kompak mengenakan baju santai dengan make up yang membuat mereka terlihat imut. Keduanya lantas berpose mengapit standee Jungkook yang memegang bunga.

Happy Bday JK,” tulis Furry Citra mengawali. “Doa nya masih sama dari taun ke taun, tambahan nya pokonya (ARMY) semua dari berbagai pelosok (merindukanmu),” selorohya.


Furry Citra kemudian juga menjelaskan perayaan yang diadakannya dengan Enzy Storia ini. Pada momen istimewa ultah Jungkook, usaha kuliner Enzy yakni Panna Cotta rupanya menyajikan sebuah menu istimewa yang terinspirasi dari kata Borahae atau yang bermakna I Purple You.

Di taun ini untuk rayain JK’s Bday aku sama @enzystoria @houseoflato.id berkolaborasi untuk menciptakan rasa baru yang terinspirasi dari kata Borahae dan di dalam box itu ada gift special dari kita, semoga kalian ga cuma suka sama panna cotta nya tapi juga gift nya,” ungkapnya.

Perayaan Enzy Storia dan Furry Citra untuk ultah Jungkook sukses menarik fans BTS lainnya. Tak sedikit yang mengaku dibuat iri hingga ingin segera mendapatkan variasi istimewa yang diluncurkan di momen ultah sang idola ini.

Sementara itu menariknya sebagian fans lain justru mengaku sempat dibuat kaget. Rupanya mereka sempat salah mengira foto pertama Enzy dan Furry Citra dengan standee Jungkook disebut terlihat seperti nyata.

Yg pertama aku kira jk beneran gak tuh,” celetuk akun @cindy****** menangis. “Kyk beneran ada kookoo nya aaa mauuu jg,” timpal akun @zaaa******. “Gemes banget,boleh ga kirimin jungkook nyaa ke samarinda,” kelakar akun @xolo*****. “Berasa nyata,” sedang sahut akun @cynthia******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait