Putri Delina Pamer Tangan Diinfus Bikin Sang Adik Khawatir, Ternyata Begini Kejadian Sebenarnya
Instagram/rizwanfadilah.a.s
Selebriti

Putri Delina minta maaf pada sang adik, Njan yang khawatir tentang kondisinya saat posting tangan diinfus. Ia juga sempat minta doa karena Njan juga sakit.

WowKeren - Putri Delina membuat khawatir sang adik, Rizwan Fadilah atau akrab disapa Njan saat memposting foto dengan tangan dipasang selang infus. Bahkan Njan terlihat beberapa kali memanggil Putri dalam obrolan WhatsApp karena penasaran dengan kondisi sang kakak.

Namun Putri menjelaskan bahwa kondisinya baik-baik saja. Momen saat pasang selang infus tersebut ternyata saat Putri melakukan treatment. "Engga njan, ini lagi treatment heheh," balasnya menenangkan sang adik, seperti terlihat dalam obrolan WhatsApp yang dibagikan pada Rabu (1/9) di Instagram Story.

Putri sendiri sempat menggoda Njan yang khawatir. "Ututututu ada yang khawatir," ujar Putri. "Hiihhhhh ngga," balas Njan tak mau mengaku. "Ulululu," tutur Putri yang masih menggoda adiknya.

Putri Delina

Instagram Story


Kemudian giliran Putri yang bertanya kondisi Njan. Dari obrolan dengan Putri, Njan mengaku tenggorokannya sedang sakit.

"Tenggorokan doang aga sakit," beber Njan. "Btw doain njan yaaa gaisss, sekarang lagi sakit," pinta Putri.

Putri kemudian minta maaf karena membuat adiknya jadi khawatir. Anak kedua Sule ini pun mengungkap bahwa kondisinya membaik setelah melalukan treatment tersebut.

"Ya Allah aku bikin khawatir kaliaaannnn. Gais aku tuh kelupaan update, sibuk siapin kado dan beli kue...setelah treatment aku alhamdulillah udah membaik kok, tadi aku lagi treatment!" jelas Putri Delina. "Karena sekarang udah malem jadi ke update-nya cuma yang itu, maafkan gaisss bikin kalian sekhawatir gini."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait