Friendship Goals, Enzy Storia Bongkar Chat dari Vincent-Desta Saat ke New York Bikin Baper
Instagram/@enzystoria
Selebriti

Enzy Storia bongkar isi chat yang dikirimkan oleh Vincent Rompies dan Desta pada dirinya via grup WhatsApp, sukses bikin baper netizen gara-gara hal ini.

WowKeren - Enzy Storia menjadi salah satu artis Tanah Air yang akan tampil di New York Fashion Week. Enzy bakal tampil di New York Fashion Week dengan membawa nama Indonesia.

Sesampainya di New York, Enzy rupanya mendapatkan pesan WhatsApp dari rekan kerjanya, Vincent Rompies dan Desta. Dalam pesan yang dibongkar Enzy di Instagram Story, Vincent memberikan doa terbaiknya untuk Enzy.

"SELAMAT BERSENANG SENANG @ES..TAKE CARE! STAY SAFE! MISS U ALREADY," tulis Vincent. "Walau kayaknya elu mah udh bodo amat ama kita ya..tapi kita selalu mendoakan yg terbaik," sambung Vincent yang dibalas ucapan terima kasih oleh Enzy.

Berbeda dengan Vincent yang memberikan doa terbaik sekaligus mengungkapkan rasa rindunya, Desta justru kebalikannya. Bagaimana tidak, ia justru meluapkan kekesalannya pada Enzy lantaran wanita berusia 29 tahun itu tidak sempat berpamitan sebelum pergi ke New York.

"Dia aja ga pamit es (panggilan akrab ke Vincent). Pas deg2an visa aja laporan. Giliran udah berangkat cuek," tulis Desta.


Meski begitu, Vincent rupanya memaklumi hal tersebut. "Iya gpp, mungkin terlalu excited," tulis Vincent.

"Ikatan kakak-adik ini lho. Semoga sukses untuk NYFW, @enzystoria," tulis akun folkative dalam bahasa Inggris pada bagian caption.

Kedekatan ketiganya itu rupanya berhasil membuat gemas banyak netter. Bahkan banyak dari mereka mengaku terbawa perasaan alias baper dengan kedekatan ketiganya itu yang dinilai seperti kakak-adik.

"Kenapa gemes bgt sii," tulis akun @he*****is. "Plis bgt inii friendship goals bgt, dimana ya nemu temen kek gini :((," sambung akun @ch*****hn.

"Iri bgt gemeshh," komentar akun @ro*****nz. "Enzy adalah org terberuntung deket sm vindes, aa:(((," timpal akun @se*****zh.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait