Tampil Seksi, Rachel Vennya Pamer Perut di Jalanan New York Dikomentari Begini
Instagram/@rachelvennya
Selebriti

Jelang mejeng di New York Fashion Week bersama sejumlah selebriti kondang Tanah Air, Rachel Vennya bagikan foto seksi saat pamer perut di jalanan New York.

WowKeren - Rachel Vennya menjadi salah satu selebgram Tanah Air yang akan tampil di New York Fashion Week. Rachel bakal tampil di New York Fashion Week dengan membawa nama Indonesia.

Menjelang pagelaran New York Fashion Week yang akan dihelat pada tanggal 8 sampai 12 September 2021 mendatang, Rachel rupanya rajin membagikan sederet aktivitasnya selama berada di New York. Seperti diketahui, Rachel sudah sampai di New York dari beberapa hari lalu bersama Luna Maya, Gading Marten, Enzy Storia dan yang lainnya.

Di salah satu postingan, Rachel rupanya mengunggah foto saat sedang berpose di jalanan New York. Dalam foto, Rachel tampil dengan crop top putih yang membuat bagian perutnya terlihat.

Penampilan Rachel pun kian menawan dengan celana biru yang dipadukan dengan sepatu Nike. Sedangkan ia terlihat kece dengan tas unik berwarna kuning.

Tak cukup sampai di situ, Rachel rupanya kembali membagikan foto lain. Bedanya di postingan terbaru, Rachel mengunggah foto saat sedang dijepret dari belakang saat berjalan dengan Enzy Storia.


Sementara di slide kedua, ia kembali menunjukkan penampilan yang sama. Bedanya kali ini Rachel tampil mengenakan jaket.

Penampilan Rachel tersebut rupanya langsung ramai dikomentari oleh warganet. Banyak dari mereka rupanya memuji habis-habisan penampilan Rachel.

Pasalnya Rachel dinilai kece dan menawan dengan penampilannya itu. Bahkan banyak netter mengaku iri dengan perut Rachel yang terlihat ramping. Padahal seperti diketahui, Rachel adalah seorang ibu dari dua anak.

"Kak chel cantik bangetttt," komentar akun @lr*****ni. "KECEEEEE," seru akun @my*****dr. "Keren bunaa," tulis akun @inid*****.

"Buuna badazzz pisan euy," puji akun @roro*****. "Outfitnya bukan kaleng kalenggg," timpal akun @pu*****yn. "Duhhh kapan ya kayak gitu *elus elus perut sambil nyemil*," tandas akun @vh****ci.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait