Sahabat Blak-blakan Bongkar Sifat Asli Medina Zein, Klaim Sudah Kenal Sejak 11 Tahun Lalu
Instagram/medinazein
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Sifat asli Medina Zein dibongkar salah seroang sahabatnya yang mengaku sudah kenal sejak 11 tahun lalu. Soal tudingan Medina yang punya banyak utang, sang sahabat membeberkan fakta ini.

WowKeren - Kian hari agaknya nama Medina Zein semakin ramai diperbincangkan publik. Banyak pula orang yang menyerbu menagih utang pada istri Lukman Azhari itu. Berbagai tudingan miring pun dilayangkan pada Medina, termasuk jualan tas branded KW.

Beberapa waktu lalu, Medina bahkan disebut sangat galak saat ditagih utang oleh seseorang bernama Samira. Menanggapi hal ini, salah satu sahabat Medina, Iqbal Celio agaknya tak setuju.

Menurut Iqbal, Medina adalah orang yang begitu baik dan sangat royal pada teman-temannya. Medina bahkan tak segan memberikan barang saat teman-temannya ulang tahun atau ketika orang tersebut sedang menginginkannya.

"Medina itu orangnya baik, kalau udah sayang sama orang itu dia memang kalau ada uang pasti kasih ke orang lain. Kayak aku, ada barang yang menurut aku mahal tapi menurut dia biasa yaudah, kasih gitu barang, dia baik banget," papar Iqbal ditemui di Studio Trans TV, Rabu (1/9).


Lebih lanjut, Iqbal mengaku sudah berteman dengan Medina sejak masih merintis bisnis krim online 11 tahun lalu. Jadi, Iqbal bisa dikatakan tahu banyak hal soal Medina Zein.

"Aku sudah kenal Medina 11 tahun, dia masih jualan krim online, aku beli di dia dari situ baru sahabatan," katanya. "Dia masih merintis sampai dia punya perusahaan banyak, aku masih sahabatan sama dia."

Saat disinggung soal Medina Zein yang punya banyak utang, Iqbal mengaku tak tahu-menahu. Namun menurutnya, utang-utang tersebut pasti dilunasi karena Medina Zein masih punya uang. Ia kecewa dengan pihak-pihak yang seolah membesar-besarkan masalah utang ini.

"Kalau misalkan mungkin memang dia benar-benar nggak punya, tinggal jual aja gitu salah satu bisnisnya dia atau asetnya buat bayar utang," tutup Iqbal. "Dia sekarang masih punya uang, jadi orang-orang aja yang ngeribetin hal ini gitu."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts