Yuta NCT 127 Tak Pakai Baju di 'NCT Life' Bikin Fans Heboh
Instagram/yuu_taa_1026
Selebriti

Pada season 'NCT Life' kali ini, para member NCT 127 menuju ke Gapyeong, daerah pegunungan di Korea Selatan. Kawasan tersebut menjadi tempat pelarian banyak penduduk kota untuk liburan santai.

WowKeren - Para penggemar NCT baru-baru ini dibuat heboh gara-gara Yuta. Bagaimana tidak, member asal Jepang tersebut tampil bertelanjang dada dan menunjukkan tubuhnya yang atletis di episode terbaru "NCT Life".

Pada season "NCT Life" kali ini, para member NCT 127 menuju ke Gapyeong, daerah pegunungan di Korea Selatan. Kawasan tersebut menjadi tempat pelarian banyak penduduk kota untuk liburan santai.

Hanya dua episode "NCT Life" season terbaru yang telah dirilis sejauh ini. Para penggemar telah melihat para member memainkan permainan perjalanan yang menyenangkan bersama dalam perjalanan mereka ke Gapyeong.

Fans juga telah disuguhi rekaman anggota yang bersaing dengan staf mereka untuk mendapatkan makanan. Meskipun dua episode pertama acara ini dipenuhi dengan momen-momen kocak, momen ketika Yuta melepas bajunya membuat banyak NCTzen heboh.


Source: seezn, SM Entertainment

Diceritakan bahwa Yuta dan Haechan kalah dalam salah satu game road trip, jadi mereka harus melompat ke kolam begitu tiba di rumah Gapyeong sebagai hukuman karena kalah. Yuta memutuskan untuk mengganti bajunya sebelum melompat ke kolam, itulah sebabnya dia bertelanjang dada sejenak.

Para penggemar turun ke Twitter untuk berbagi kegembiraan mereka melihat Yuta yang bertelanjang dada. Pasalnya, jarang bagi member NCT termasuk Yuta mengumbar tubuh baik di variety show maupun video-video behind the scene mereka.

Sementara itu, NCT 127 siap comeback dengan full album ketiga merekan yang bertajuk "Sticker". Album ini memuat title track berjudul sama dan akan dirilis pada 17 September mendatang serta menandai comeback pertama NCT 127 tahun ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru