Al Ghazali Sempat Malu Dipanggil 'Kakak', El Rumi Beber Alasannya
Instagram/alghazali7
Selebriti

El Rumi berbagi fun fact soal panggilan 'kakak' di antara dirinya, Al Ghazali, dan Dul Jaelani. Rupanya Al Ghazali sempat menolak dipanggil 'kakak' oleh El Rumi saat sama-sama masih SMP.

WowKeren - El Rumi menjawab pertanyaan seputar dua saudaranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Tiga bersaudara putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut dikenal selalu kompak dalam berbagai kesempatan.

Salah satu netizen rupanya penasaran soal panggilan "kakak" yang sering diucapkan El saat menyapa Al Ghazali. Menurut El, panggilan tersebut sudah diucapkannya sejak kecil sehingga menjadi terbiasa.

"Al El Dul udah kebiasaan manggil 'kakak' kayak gua manggil Al 'kakak Al' trus Dul manggil gue 'kakak El' itu udah kebiasaan," terang El Rumi dalam vlog yang dibagikan MAIA ALELDUL TV pada Rabu (1/9). "Akhirnya kita setiap acara apapun kita manggil namanya pun tetep pakai 'kakak' gitu."

Namun di balik sapaan tersebut, El Rumi mengungkap cerita menarik yang terjadi ketika dirinya dan Al Ghazali sama-sama duduk di bangku SMP. Al ternyata sempat malu saat dipanggil El dengan sebutan "kakak".


"Aku masih inget banget dulu pas SMP kelas 1, kakak Al SMP kelas 3. Kita nongkrong di satu tongkrongan, biasanya anak SMP baru mulai nongkrong," beber El Rumi. "Trus kakak Al itu kupanggil 'Kakak Al, gini dong' trus dia diceng-cengin sama temen-temennya. 'Ih dipanggil kakak'."

Gara-gara diolok teman-temannya, Al Ghazali lantas melarang El Rumi untuk memanggilnya "kakak". Kendati begitu, permintaan tersebut sulit diwujudkan El lantaran sudah menjadi kebiasaan.

"Akhirnya dia pernah 'El jangan panggil kakak dong, malu'. Akhirnya pas nongkrong akhirnya kebiasaan nggak bisa," pungkas El. "Akhirnya tetep manggil kakak sampai sekarang karena kebiasaan dari kecil."

Dalam kesempatan tersebut, El Rumi menjawab pertanyaan netizen sambil rambutnya dipotong. El mengaku lebih nyaman dengan rambut pendek apabila tinggal di Indonesia. Seperti diketahui, mantan kekasih Marsha Aruan tersebut sudah menyelesaikan pendidikannya di Inggris.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru