Medina Zein Beri Pujian, Selebgram Ini Justru Bongkar Chat Sering Dipaksa Beli Barang Branded
Instagram/@medinazein
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Berbeda dengan Medina Zein yang beri pujian manis hingga ungkap momen perkenalan, selebgram ini justru bongkar habis-habisan chat Medina Zein di media sosial.

WowKeren - Selebgram Olivia Pramaisella ikut menagih utang pada Medina Zein. Sayangnya Olivia tak menyebutkan berapa nominal uangnya yang belum dikembalikan oleh Medina Zein.

Namun baru-baru ini, Medina Zein justru kedapatan memuji habis-habisan Olivia. Dengan mengunggah foto bersama Olivia, Medina Zein juga mengungkapkan awal mula perkenalannya dengan Olivia pada tahun 2017 silam.

"Kenal dari 2017 di bazzar Tas eimm (namanya jg ciw shay) aku inget tas pertama yang km beli ke aku b25 kuning dan chanel gabrielle black. Ga kerasa hampir 4 tahun kenal," tulis Medina Zein. "Makasih ya bunda udah selalu ngertiin aku yang suka nyebelin dan ngilang ini. Luv u."

Medina Zein pun membagikan hasil capture usai dirinya menghubungi Olivia selama 1 jam lebih. "Luv u bund @olvpramaisella," tulis Medina Zein dengan lambang hati.

Berbeda dengan Medina Zein, Olivia justru membongkar habis-habisan fakta terkait istri Lukman Azhari itu. Olivia bahkan tak segan membeberkan bukti chat dirinya dengan Medina Zein.

Diungkap Olivia, Medina Zein kerap menawarkan banyak barang pada dirinya. Akan tetapi, Medina Zein disebut terkesan memaksa untuk membeli barang-barang tersebut.

"Dia bisa nawarin apapun, belt nanti ini itu padahal kayak orang ga butuh... Istilahnya orang beli yg dia mau doang or wl aja. Ini sampe kyk 'ayo dong beli'," ungkap Olivia.

Namun saat ditagih, Medina Zein disebut sering beralasan. Sampai-sampai, ia mengaku trauma bertransaksi dengan Medina Zein.

"Ybs begini udah dr akhir tahun kemarin.. Kalo udah ditagih cash alesan ini itu dikirimin barang terus. Padahal ini bayar semua pake duit ya. Mana ada duit pelsong HAHA. Sampe aku ud blg gue keknya trauma kyk udah pengen selesaiin aja. Gamau ruwet muter2," tulis Olivia.


Medina Zein juga disebut sering kali menghilang. Bahkan pernah chat Olivia tidak dibalas satu pun meski tengah mengucapkan selamat ulang tahun pada wanita berusia 29 tahun itu.

"Happy birthday bun. I'm wishing you happines & all the great things in life happen to you, showered with all the blessings," tulis Olivia namun tak direspons oleh Medina Zein.

"Bunda hilang kmn lagi. Bundaaa. Bund, do you feel better udahan? Bund," tulis Olivia pada setiap harinya dari tanggal 25 Mei sampai 22 Juni namun lagi-lagi tak direspons.

Tak cukup sampai di situ, Medina Zein juga disebut sering kali mengirimkan barang yang tidak sesuai. Karena itu, Olivia sampai mengaku benar-benar kapok.

"Problem dr segala problem nya ya: ini tuh kita bayar 100% original price authentic. So we expect dpt sprti yg kita bayar dong. Tp tar sm dia bs dikirim brg beda dr yg dia kirim dr foto. Susaaah bgt ditagih chapeq mending gua kerja aja lebih ga pusing drpd nagih, beneran deh," ungkap Olivia.

Menutup unggahannya, Medina Zein disebut belum mengembalikan uang Olivia sebanyak 3 digit yang itu artinya mencapai ratusan juta rupiah. Meski begitu, Olivia mengaku masih menunggu itikad baik Medina Zein untuk mengembalikan semua uangnya itu.

"Intinya: dia blm refund 3 digit, dia lg jual rumahnya, yg minat check story dia aja biar dia bs bayar kewajibannya. Habis ini jg aku udah gamau urusan, ga mood. Aku juga menunggu itikad baiknya," tulis Olivia.

"Aku bukan tipe narik urat, selesaikan baik2 aja ya. Kalo memang lg susah ya plis jangan ikut nyusahin orang lain. Dah itu aja," tutup Olivia.

Netter rupanya mempercayai bukti-bukti yang dibeberkan oleh Olivia tersebut. Karena itu, mereka ramai melayangkan sindirannya pada Medina Zein yang dianggap telah banyak berbohong.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts