7 Potret Shin Min A Yang Dijuluki Dimple Couple Bareng Kim Seon Ho
Instagram/illusomina
Selebriti

Shin Min A mendapatkan julukan sebagai dimple couple bareng Kim Seon Ho usai dipasangkan di drama 'Hometown Cha-Cha-Cha'. Kembali menyapa penggemar melalui akting, berikut deretan potret menawan Shin Min A.

WowKeren - Drama on going "Hometown Cha-Cha-Cha" sukses mencuri perhatian penonton sejak penayangan perdana pada 28 Agustus lalu. Salah satu hal yang menarik perhatian dari drama terbaru tvN ini adalah pemeran utama wanita dan pria yang memiliki kesamaan unik. Keduanya sama-sama meiliki lesung pipi sehingga mendapat julukan sebagai dimple couple.

Kedua pemeran utama itu adalah Shin Min A (Yoo Hye Jin) dan Kim Seon Ho (Hang Doo Shik). Drama bergenre romantis komedi ini menceritakan kisah cinta manis di desa tepi lautan antara Yoo Hye Jin dan Hang Doo Shik.


"Hometown Cha-Cha-Cha" merupakan comeback drama perdana Shin Min A usai hiatus selama dua tahun sejak tahun 2019. Banyak penggemar drama Korea yang mengantisipasi "Hometown Cha-Cha-Cha" lantaran Shin Min A dan Kim Seon Ho disebut memiliki chemistry yang kuat.

Telah memerankan berbagai karakter sejak tahun 2001, simak 7 potret Shin Min A di kehidupan sehari-hari berikut ini:

(wk/chac)

1. OOTD Untuk Musim Gugur


OOTD Untuk Musim Gugur
Instagram/illusomina

Tak hanya berkecimpung di dunia seni peran, Shin Min A juga melebarkan sayapnya dengan menjadi model berbagai produk. Tak heran jika aktris cantik ini selalu terlihat stylish seperti kali ini. Shin Min A tampak mengenakan OOTD untuk musim gugur. Ia memadukan kemeja berwarna putih, sweater rajut warna biru, dan celana kuning.

2. Tunjukkan Pesona Lesung Pipi


Tunjukkan Pesona Lesung Pipi
Instagram/illusomina

Lesung pipi memang akan menambah kadar kemanisan seseorang yang memilikinya. Terlebih, karena tak banyak orang yang memiliki lesung pipi di wajahnya. Seperti halnya Shin Min A, ia semakin terlihat memesona saat sedang tersenyum hingga muncul lesung pipi di wajahnya.

3. Pamer Minuman Dari Food Truck


Pamer Minuman Dari <i>Food Truck</i>
Instagram/illusomina

Seperti halnya aktris Korea lain, Shin Min A juga mendapatkan kiriman food truck di lokasi syuting dramanya. Aktris berusia 37 tahun ini tampak memamerkan sebuah minuman segar yang dilapisi cupsleeve dengan gambar wajahnya. Diketahui, Shin Min A mendapatkan kiriman food truck berisikan minuman dan makanan dari penyanyi Uhm Jung Hwa.

4. Bersikap Imut


Bersikap Imut
Instagram/illusomina

Meski usia tak lagi muda, Shin Min A tetap bisa bersikap imut seperti di potret yang satu ini. Berbalut jaket warna putih, celana legging hitam, dan sepatu hitam, Shin Min A tampak melakukan pose ala kelopak bunga. Ia juga terlihat tersenyum sembari menatap lurus ke arah depan. Gemas!

5. Bersama Anjing Menggemaskan


Bersama Anjing Menggemaskan
Instagram/illusomina

Shin Min A diketahui memelihara anjing kesayangan berwarna cokelat yang diberi nama Woody. Ia sering mengajak Woody untuk turut bersamanya melakukan berbagai aktivitas. Seperti kali ini, Shin Min A tampak menggendong dan memeluk gemas Woody yang menghadap ke kamera.

6. Menawan Dengan Rambut Pendek


Menawan Dengan Rambut Pendek
Instagram/illusomina

Kerap tampil dengan rambut panjang terurai, kali ini aktris kelahiran tahun 1984 ini tampak berbeda. Shin Min A terlihat menawan dengan rambut pendeknya yang on point. Ia semakin memancarkan aura dewasa dan elegan dengan balutan blazer berwarna khaki. Perpaduan model rambut dan OOTD yang sangat memukau!

7. Di Balik Layar


Di Balik Layar
Instagram/illusomina

Di tahun 2019, Shin Min A memerankan karakter Kang Seon Yeong di drama "Chief Of Staff". Aktris berzodiak Aries ini juga membagikan potret di balik layar pembuatan drama tersebut. Shin Min A tampak tersenyum manis saat menempati kursi di tengah-tengah ruangan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru