Bukan Jual Beli Tas, Medina Zein Beber Permasalahan dengan Citra Kirana Sebenarnya
Instagram/medinazein
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Citra Kirana ikut buka suara setelah Rachel Vennya menagih pelunasan kepada Medina Zein. Sikap tersebut membuat publik bertanya-tanya apa permasalahan Citra Kirana dan Medina.

WowKeren - Medina Zein tak hanya bermasalah dengan Rachel Vennya, tetapi juga Citra Kirana. Sebelumnya permasalahan dengan Rachel telah selesai setelah Medina membayar pelunasan tas yang dibelinya.

Di tengah ramainya pembicaraan soal "utang" Medina kepada Rachel, Citra Kirana yang akrab disapa Ciki juga ikut menagih. Baru-baru ini, Medina didampingi sang suami, Lukman Azhari menceritakan permasalahannya dengan istri Rezky Aditya tersebut.

Lukman Azhari menegaskan apabila permasalahan dengan Citra Kirana sudah selesai. Lukman menyebut sang istri telah menyelesaikan permasalahan tersebut dengan iktikad baik.

"Kebetulan kemarin saya kalo yang dengan Ciki perihal dengan Ciki saya udah ketemu kemarin," ujar Lukman dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment. "Ini kita sudah membicarakannya baik-baik kok semuanya segala macem dan juga sudah menyelesaikan semuanya dengan iktikad baik."


Bahkan komunikasi mereka dengan Citra Kirana pun amat baik. "Medina selalu ada iktikad baik kok dengan Mbak Ciki. Dan tidak ada masalah juga. Komunikasi juga baik," tambahnya.

Lebih lanjut, Medina Zein menceritakan apabila permasalahannya dengan Ciki bukan perkara jual beli tas. Ciki rupanya sempat ditunjuk sebagai Brand Ambassador klinik kecantikan Medina, tetapi dibatalkan.

"Jadi kemarin itu memang awalnya Ciki akan menjadi Brand Ambassador-nya MD, cuman nggak jadi, gitu. Dibatalkan kontraknya, kayak gitu," terang Medina. "Kalo sama Ciki permasalahannya itu sih. Nggak ada permasalahan lain."

Medina pun menyadari apabila Ciki sempat kesal karena masalah pembayaran belum terselesaikan. Namun dalam kesempatan tersebut, Medina menegaskan apabila permasalahannya dengan Ciki sudah selesai.

"Tapi mungkin emang kemarin ya belum kita bayarkan aja kewajiban kita gitu. Ada sebagian yang belum dibayarkan," pungkasnya. "Tapi menurut aku juga itu kebawa effort aja sih kayak Rachel komen trus tiba-tiba Ciki ngeposting. Kayak kebawa effort aja gitu."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts