Lucky Perdana Cium Mesra Lidi Brugman, Netizen Gagal Move On Seret Nama Veronica
Instagram/lidibrugman
Selebriti

Lucky Perdana sempat dituding selingkuh oleh mantan istrinya, Veronica. Namun Lucky kini tetap berbahagia menjalani biduk rumah tangga bersama Lidi Brugman.

WowKeren - Keluarga kecil Lucky Perdana dan Lidi Brugman terlihat semakin harmonis. Meski sempat dituding selingkuh oleh mantan istrinya, Veronica, Lucky tetap berbahagia menjalani biduk rumah tangga bersama Lidi.

Lidi pun kini tidak malu-malu lagi mengumbar potret mesranya bersama Lucky. Hal ini juga terlihat dalam postingan Instagram Lidi pada Kamis (2/9).

Dalam potret yang diunggah, Lidi dan Lucky tampak menghabiskan waktu berdua. Berpose di sebuah restoran, keduanya tersenyum di depan kamera. Menariknya, di salah satu foto yang diunggah, Lucky bahkan mencium mesra pipi istrinya.

Tulisan caption Lidi semakin menambah manis potret yang diunggahnya. "Ini bukan tentang memiliki hubungan yang sempurna. Ini tentang menemukan seseorang yang cocok denganmu dan akan melalui semua hal tanpa menyerah," tulis Lidi dalam bahasa Inggris.

Lidi Brugman Dicium Lucky Perdana, Nama Veronica Disebut Lagi

Instagram


Postingan Lidi rupanya langsung menarik perhatian netizen. Banyak netizen yang ikut senang melihat kebahagiaan Lidi dan Lucky.

"Very nice couple😍😍❤️❤️," komentar pemilik akun @utar***arma. "Keep long last ❤️ bener gak sih tulisannya mom 😂," balas akun @dianp***inugraha. "Idolaqu 2 2 ny.semoga sllu d berikan kesehatan dan sllu dlm lindungan Allah swt.Aamin.smg smpai k jannah ya mb @lidibrugman dan mas @_luckyperdana jng lupa sllu bhagia.slm sehat untuk semuany💪," timpal akun @juraid***lesta.

Sayang, sebagian netizen malah membandingkan sosok Lidi dengan Veronica. Cibiran pedas bahkan ditujukan untuk Lidi dan Lucky.

"Dlu waktu blm nikah aku ngk pernah lihat sang suami phosting mb veronica yg slalu di phosting cmn mb lidi ......apakah muka mb vero terlihat tua sehingga sang suami malu dimana letak urat malumu itu mb lucky,mb lidi apakan mb lidi secantik itu kah !!!" cibir akun @depi***umalasari. "Kasihan loh,dulu istri pertama lucky rela pindah agama,,tp dia malah mengecewakan nya,,,harus nya anda tidak hadir di dalam hubungan mereka," tambah akun @medansh***op357.

Lantas, bagaimana tanggapan Lidi dan Lucky? Sayang, keduanya masih tetap bergeming atas cibiran netizen.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru